Resep Ayam geprek keju yang Lezat

Ayam geprek keju

Anda sedang mencari inspirasi Cara Gampang Menyiapkan Ayam geprek keju yang Enak Banget yang unik?, Resep Ayam geprek keju Anti Gagal memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya sobat. orang-orang memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. nah kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara membuat Resep Ayam geprek keju, Lezat Sekali untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Ayam geprek keju yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Ayam geprek keju, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan Ayam geprek keju yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa. Selanjutnya merupakan gambar tentang Ayam geprek keju yang bisa kalian jadikan inspirasi.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan Ayam geprek keju sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Ayam geprek keju menggunakan 17 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Gara gara beli diluar dan sambalnya sedikit, jd nya buat sendiri aja dirumah#cookpad

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Ayam geprek keju:

  1. 1 ekor ayam (dipotong menjadi 7)
  2. 4 bngks tepung sasa
  3. 2 btr telur ayam
  4. Minyak goreng untuk menggoreng
  5. Bumbu untuk rebus ayam
  6. 1 sdm garam
  7. 1 sdm kunyit
  8. 2 siung Bp
  9. 2 siung Bm
  10. Bumbu sambel (sesuai selera)
  11. Cabe rawit
  12. Cabe merah kriting
  13. Garam
  14. Megic lezat
  15. Royko rasa ayam
  16. Toping
  17. Keju

Langkah-langkah membuat Ayam geprek keju

  1. Bersihkan ayam terlebih dahulu yang sudh dipotong, setelah nya rebus ayam dengan bumbu sampai empuk
  2. Siapkan bahan tepung sasa dan telur untuk celupan ayam, celupkan ayam kedalam telur lalu gulingkan ayam ke dalam tepung sasa diulang sampai Dua kali
  3. Panaskan minyak goreng,goreng ayam sampai warna kecoklatan
  4. Uleg sambel dengan kasar tambahkan minyak panas,geprek ayam kedalam cobek
  5. Sajikan ayam kdlm piring dan ksh parutan keju diatasnya

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat Ayam geprek keju yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel