Resep Ayam geprek, Bikin Ngiler

Ayam geprek

Sedang mencari ide Cara Gampang Menyiapkan Ayam geprek yang Bikin Ngiler yang unik?, Resep Ayam geprek yang Bikin Ngiler memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kamu. paara ibu-ibu muda memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. nah kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara membuat Resep Ayam geprek yang Bisa Manjain Lidah untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Ayam geprek yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Ayam geprek, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan Ayam geprek enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa. Selanjutnya adalah gambar seputar Ayam geprek yang dapat sobat jadikan inspirasi.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Ayam geprek yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Ayam geprek menggunakan 22 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Ayam geprek:

  1. Ayam 1/2 kg (potong sesuai selera)
  2. 4 siung bawang putih (dihaluskan)
  3. 1 sdt garam
  4. 1 buah jeruk nipis
  5. 1 btr telur
  6. 2 bks Tepung Kentucky (merek apa saja sesuai selera)
  7. Bahan utk sambal bawang :
  8. 18 biji cabe rawit besar
  9. 5 biji cabe merah keriting
  10. 5 siung bawang putih
  11. secukupnya Garam dan gula
  12. Ayam 1/2 kg (potong sesuai selera)
  13. 4 siung bawang putih (dihaluskan)
  14. 1 sdt garam
  15. 1 buah jeruk nipis
  16. 1 btr telur
  17. 2 bks Tepung Kentucky (merek apa saja sesuai selera)
  18. Bahan utk sambal bawang :
  19. 18 biji cabe rawit besar
  20. 5 biji cabe merah keriting
  21. 5 siung bawang putih
  22. secukupnya Garam dan gula

Langkah-langkah membuat Ayam geprek

  1. Campurkan ayam, bawang putih, garam, perasan jeruk nipis dan diamkan selama 30 menit
  2. Kocok telur, masukkan ayam ke telur lalu pindahkan ke tepung seperti mau buat ayam Kentucky lalu goreng hingga kecoklatan
  3. Goreng cabe rawit, cabe keriting, bawang putih lalu giling/ blender kasar, tambahan gula dan garam sesuai selera lalu tambahkan minyak sisa dari penggorengan tadi
  4. Geprek ayam yg sudah di goreng dan campurkan ke sambal bawang yg sudah di giling dan sajikan

Terima kasih telah menyimak resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Ayam geprek yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel