Resep Ayam Geprek Anti Gagal

Ayam Geprek

Sedang mencari ide Resep Ayam Geprek, Menggugah Selera yang unik?, Langkah Mudah untuk Menyiapkan Ayam Geprek, Sempurna memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya Anda. masyarakat memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. dan kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara membuat Bagaimana Menyiapkan Ayam Geprek, Bisa Manjain Lidah untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Ayam Geprek yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Ayam Geprek, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan Ayam Geprek enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa. Selanjutnya merupakan gambar seputar Ayam Geprek yang dapat Anda jadikan contoh.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan Ayam Geprek sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Ayam Geprek menggunakan 8 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Ayam geprek itu salah satu my fav olahan ayam krispi. Kalo cuma dimakan sama saus itu saya cepat bosan dan gak bisa makan banyak entah kenapa. Kepet eneg gitu gak tau kenapa. Kecuali kalo ayamnya bikin sendiri. Masih mending. Nah kalo digeprek itu kan pakek sambal, jadi bisa lebih lumayan makannya dan gal cepet bosan. Banyak jenis sambal untuk ayam geprek juga. Dan ini salah satunya aa. Hhiii

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Ayam Geprek:

  1. Ayam goreng krispi (cara bikin ada di postingan sebelumnya)
  2. 📌Bahan sambal
  3. 15 buah cabe (campur jenisnya)
  4. 2-3 bawang putih
  5. 1 bawang merah
  6. Secukupnya garam
  7. Secukupnya gula
  8. Secukupnya minyak goreng panas

Langkah-langkah untuk membuat Ayam Geprek

  1. Siapkan ayam goreng tepung krispi. Untuk resep hommade beserta tepungnya sudah saya share di postingan sebelumnya.
  2. Buat sambal dengan cara : ulek cabe, bawang putih, bawang merah, garam, dan gula. *note: saya ulek kasar tapi jika suka sambal halus bisa dihaluskan saja kok.
  3. Cek rasa sambal sambil panaskan minyak goreng.
  4. Ambil sekitar 4-5 sdm minyak goreng panas dan masukkan ke sambal. Ulek lagi. Cek rasa lagi.
  5. Jika rasa sudah oke, geprek ayam dengan sambal. Bolak balik.
  6. Ayam geprek sudah dapat dinikmati.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Ayam Geprek yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel