Cara Gampang Menyiapkan Ayam Geprek, Menggugah Selera

Ayam Geprek

Anda sedang mencari ide Bagaimana Membuat Ayam Geprek Anti Gagal yang unik?, Cara Gampang Membuat Ayam Geprek, Enak memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya sobat. para netizen memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. dan kali ini saya akan sharing tutorial cara menyajikan Cara Gampang Menyiapkan Ayam Geprek yang Enak Banget untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Ayam Geprek yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Ayam Geprek, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan Ayam Geprek yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa. Next merupakan gambar mengenai Ayam Geprek yang dapat sobat jadikan contoh.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan Ayam Geprek sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Ayam Geprek memakai 10 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Latepost ya ini menu semalem hihii

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Ayam Geprek:

  1. 1 ekor ayam potong jd 4
  2. 1 bks Tepung sajiku
  3. secukupnya terigu
  4. secukupnya maizena
  5. secukupnya air
  6. bahan sambal :
  7. 25 biji cabe rawit
  8. 5 siung baput
  9. secukupnya garam
  10. secukupnya minyak goreng panas

Cara untuk menyiapkan Ayam Geprek

  1. Campurkan tepung sajiku, terigu dan maizena lalu masukkan ayam
  2. Remas2 ayam sampai tepungnya kriting hehe (rambut kali kriting 😄😄) lalu goreng sampai matang
  3. Haluskan cabe dan baput tambah garam lalu siram dengan minyak panas
  4. Ambil ayam yg sudah di goreng td lalu geprek di sambal td. Bolak balik ayam di sambel sampai ayam rata dengan sambel. Siap di hidangkan 😄😄
  5. Selamat mencoba 😄😄

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Ayam Geprek yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel