Resep Ayam Geprek Anti Gagal

Ayam Geprek

Anda sedang mencari ide Resep Ayam Geprek, Enak Banget yang unik?, Langkah Mudah untuk Menyiapkan Ayam Geprek yang Bisa Manjain Lidah memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya sobat. para netizen memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. dan kali ini saya akan membagikan panduan cara menyiapkan Cara Gampang Menyiapkan Ayam Geprek, Sempurna untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Ayam Geprek yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Ayam Geprek, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan Ayam Geprek yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial. Next adalah gambar seputar Ayam Geprek yang bisa sobat jadikan ide.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah Ayam Geprek yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Ayam Geprek memakai 15 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Ayam Geprek:

  1. dada ayam
  2. tempe
  3. terong
  4. nasi
  5. daun jeruk
  6. cabe merah
  7. bawang merah
  8. bawang putih
  9. rawit
  10. tomat
  11. jeruk nipis
  12. terasi
  13. asam jawa
  14. bumbu ungkep
  15. jahe kunyit garam

Cara untuk membuat Ayam Geprek

  1. Goreng bulat-bulat cabe & bawang + rawit tomat lalu giling dgn daun jeruknya sekalian, kasih terasi bakar + garam + jeruknipis + air asam jawa
  2. Goreng ayam yg sudah diungkep + kunyit halus lalu goreng & geprek
  3. Goreng tempe terong bumbu kunyit
  4. Sajikan selagi nasi hangat

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Ayam Geprek yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel