Resep 77. Ayam Geprek Ala Lina Ummu Ayyub yang Enak

77. Ayam Geprek Ala Lina Ummu Ayyub

Sedang mencari inspirasi Resep 77. Ayam Geprek Ala Lina Ummu Ayyub, Bisa Manjain Lidah yang unik?, Bagaimana Menyiapkan 77. Ayam Geprek Ala Lina Ummu Ayyub, Enak memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kamu. orang-orang memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. nah kali ini saya akan membagikan tutorial cara membuat Resep 77. Ayam Geprek Ala Lina Ummu Ayyub, Enak untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal 77. Ayam Geprek Ala Lina Ummu Ayyub yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 77. Ayam Geprek Ala Lina Ummu Ayyub, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan 77. Ayam Geprek Ala Lina Ummu Ayyub enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial. Next adalah gambar seputar 77. Ayam Geprek Ala Lina Ummu Ayyub yang bisa Anda jadikan wawasan.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan 77. Ayam Geprek Ala Lina Ummu Ayyub sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat 77. Ayam Geprek Ala Lina Ummu Ayyub memakai 12 jenis bahan dan 9 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Masakan ala Dadakan
Karna Jadwal Hari ahad sore Itu padet
Jam /5 taklim sedangkan sore juga njenguk afk di Ponpes

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan 77. Ayam Geprek Ala Lina Ummu Ayyub:

  1. 2 dada ayam 2 paha Ayam cuci bersih lumuri dg jeruk nipis
  2. secukupnya minyak Untuk Menggoreng
  3. 1/4 tepung terigu
  4. 1 bungkus Royco ayam (bagi 2)
  5. 1 sdm merica bubuk (bagi 2)
  6. secukupnya Air
  7. 1 sdm Kental Manis (Cap:Enak)
  8. 2 bawang putih halus (bagi 2)
  9. Bumbu sambel :
  10. 4 Bawang putih Goreng setengah
  11. 10 cabe rawit merah (me: campur)
  12. 1/2 Buah tomat ukuran sedang

Langkah-langkah untuk membuat 77. Ayam Geprek Ala Lina Ummu Ayyub

  1. Cara A : rendam Ayam dengan bawang putih.merica.garam.dan royco simpan dikulkas selama 10 menit lebih lama lebih bagus
  2. Cara B : 1 sdm kental manis encerkan dengan 1 gelas belimbing
  3. Cara C :adonan Kering kasih garam.royco.bawang putih yg dihaluskan
  4. Cara mencelup : masukkan Cara A ke dalam cara C setelah itu celupkan ke Cara B celupkan lagi ke cara C sampai 3x
  5. Lalu langsung goreng dengan apik sedang dan goreng sampai tenggelam
  6. Cara membuat sambal uleg semua bumbu agak kasar kl tomat agak lumatkan ya dan siram 3 sdm dengan minyak yang bekas untuk menggoreng tadi
  7. Goreng sampai kecoklatan Sajikan.Selamat Mencoba

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat 77. Ayam Geprek Ala Lina Ummu Ayyub yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel