Langkah Mudah untuk Menyiapkan Tempe goreng sambel geprek, Bikin Ngiler

Tempe goreng sambel geprek

Sedang mencari ide Resep Tempe goreng sambel geprek yang Lezat Sekali yang unik?, Langkah Mudah untuk Membuat Tempe goreng sambel geprek Anti Gagal memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kamu. para netizen memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi tutorial cara menghidangkan Resep Tempe goreng sambel geprek yang Enak untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Tempe goreng sambel geprek yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Tempe goreng sambel geprek, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan Tempe goreng sambel geprek yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa. Seterusnya merupakan gambar berkaitan dengan Tempe goreng sambel geprek yang dapat sobat jadikan contoh.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Tempe goreng sambel geprek sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Tempe goreng sambel geprek memakai 8 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Tempe goreng sambel geprek:

  1. 2 papan tempe potong sesuai selera
  2. Sajiku tepung bumbu pedas
  3. Air
  4. Bumbu
  5. 30-50 buah cabe rawit merah dan hijau
  6. 4 siung bawang putih
  7. Secukupnya minyak untuk menggoreng tempe
  8. Garam dan penyedap

Cara membuat Tempe goreng sambel geprek

  1. Campurkan tepung bumbu sajiku dengan sedikit air, jangan terlalu kental dan jangan terlalu cair
  2. Panaskan minyak, celup tempe ke dalam adonan tepung, lalu goreng hingga kuning keemasan, angkat tiriskan
  3. Gunakan minyak sisa menggoreng tempe tadi untuk menggoreng bawang putih hingga aromanya keluar
  4. Ulek kasar cabe rawit dan bawang putih yg sudah di goreng tadi, tambahkan garam dan penyedap sesuai selera, aduk
  5. Tambahkan minyak sisa menggoreng tempe dan bawang ke dalam sambel yang sudah diulek kasar, aduk sajikan bersama tempe goreng 🍽 pedes nya POOLLLL🤤

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Tempe goreng sambel geprek yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel