Cara Gampang Menyiapkan Ayam geprek favorite, Bisa Manjain Lidah

Ayam geprek favorite

Lagi mencari ide Resep Ayam geprek favorite yang Sempurna yang unik?, Bagaimana Menyiapkan Ayam geprek favorite, Enak Banget memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kalian. para netizen memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. nah kali ini saya akan berbagi tutorial cara membuat Cara Gampang Menyiapkan Ayam geprek favorite, Menggugah Selera untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Ayam geprek favorite yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Ayam geprek favorite, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan Ayam geprek favorite enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial. Next merupakan gambar tentang Ayam geprek favorite yang dapat Anda jadikan inspirasi.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Ayam geprek favorite adalah 1 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Ayam geprek favorite diperkirakan sekitar 10-15 menit.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Ayam geprek favorite yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Ayam geprek favorite memakai 9 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Nevet get tired with 👆. Makan ayam geprek kayaknya sampe bisa nambah nasi lagi :) let me tell you guyz 🙆🏻

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Ayam geprek favorite:

  1. Potongan ayam (paha atas, dada montok, paha bawah / sayap)
  2. Tepung mama suka crispy
  3. Garam
  4. Air dingin
  5. 2 siung bawang putih
  6. 3 siung bawang merah
  7. 3 cabai domba
  8. Masako
  9. Gula

Cara membuat Ayam geprek favorite

  1. Pertama cuci ayam sampe bersih, lalu gulingkan 1x ke tepung kering
  2. Setelah di guling di tepung kering, rendam di air dingin (sblmnya di kasih garem dan merica boleh) rendam sekitar 5-7 menit lalu angkat dan gulingkan 1x lagi ke tepung kering. Lalu goreng dgn api kecil smp coklat keemasan
  3. Kupas bawang putih & bawang merah. Cuci smp bersih, lalu goreng di api sedang bawang putih,merah dan cabai domba. Smp setengah mateng.
  4. Ulek bawang putih,merah,cabai domba yg telah di goreng, garem, masako (secukup nya), gula secukupnya, ulek agak kasar setelah terulek semua lalu masukan ayam crispy nya. Ulek lagi bersamaan dgn ayam crispy nya lalu aduk hingga bumbu merata.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat Ayam geprek favorite yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel