Langkah Mudah untuk Menyiapkan Ayam Geprek Versi II(Pakai tomat,bawang merah) Anti Gagal

Ayam Geprek Versi II(Pakai tomat,bawang merah)

Lagi mencari inspirasi Resep Ayam Geprek Versi II(Pakai tomat,bawang merah) Anti Gagal yang unik?, Langkah Mudah untuk Membuat Ayam Geprek Versi II(Pakai tomat,bawang merah) Anti Gagal memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya Anda. para netizen memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi panduan cara membuat Bagaimana Membuat Ayam Geprek Versi II(Pakai tomat,bawang merah) yang Lezat untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Ayam Geprek Versi II(Pakai tomat,bawang merah) yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Ayam Geprek Versi II(Pakai tomat,bawang merah), mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan Ayam Geprek Versi II(Pakai tomat,bawang merah) enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial. Berikutnya merupakan gambar berkaitan dengan Ayam Geprek Versi II(Pakai tomat,bawang merah) yang dapat kalian jadikan contoh.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Ayam Geprek Versi II(Pakai tomat,bawang merah) adalah 5 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Ayam Geprek Versi II(Pakai tomat,bawang merah) diperkirakan sekitar 30 menit.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Ayam Geprek Versi II(Pakai tomat,bawang merah) yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Ayam Geprek Versi II(Pakai tomat,bawang merah) memakai 10 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Ayam geprek kesukaan suami jika tidak suka pedes bisa ditambahkan tomat ya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Ayam Geprek Versi II(Pakai tomat,bawang merah):

  1. 1 kg ayam bagian paha
  2. jeruk nipis
  3. garam
  4. tepung bumbu serbaguna
  5. Bumbu dihaluskan :
  6. 5 bh tomat merah
  7. 3 btr bawang putih
  8. 3 btr bawang merah
  9. Bahan penghias :
  10. Keju parutan dan ketimun

Langkah-langkah untuk membuat Ayam Geprek Versi II(Pakai tomat,bawang merah)

  1. Cuci bersih ayam,potong2 kecil dan tiriskan beri garam dan air jeruk ungkep sebentar
  2. Siapkan bumbu tepung adonan basah beri 5sdm air atau sesuai kekentalan masing2 dan bumbu tepung kering di wadah lainnya
  3. Goreng semua bahan bumbu sebentar saja angkat dan tuang ke cobek utk ulekan..beri garam sedikit dan ulek semua bumbu..sisihkan
  4. Celup potongan2 ayam ke adonan basah,balut lagi ke adonan kering sampai benar2 terbalut semua goreng dengan minyak panas
  5. Angkat ayam dan tuang langsung ke bumbu yang di cobekan,ulek2 ayam campur rata dengan bumbu sambel yang dihaluskan...beri parutan keju atasnya..dan siap disajikan dengan nasi panas 😄

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Ayam Geprek Versi II(Pakai tomat,bawang merah) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel