Bagaimana Menyiapkan Ayam geprek yang Bisa Manjain Lidah

Ayam geprek

Sedang mencari inspirasi Cara Gampang Membuat Ayam geprek, Enak Banget yang unik?, Resep Ayam geprek, Sempurna memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kalian. orang-orang memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi panduan cara membuat Langkah Mudah untuk Membuat Ayam geprek yang Lezat Sekali untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Ayam geprek yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Ayam geprek, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan Ayam geprek enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial. Next adalah gambar seputar Ayam geprek yang bisa kamu jadikan contoh.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Ayam geprek sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Ayam geprek menggunakan 15 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Ceritanya ala2 bensu

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Ayam geprek:

  1. 6 paha ayam (tidak harus hanya paha)
  2. Tepung racik ciken
  3. Bumbu sambal
  4. 15 cabe rawit
  5. 5 bawang merah
  6. 2 bawang putih
  7. Garam
  8. Penyedap
  9. Bumbu Halus kuning rebus ayam
  10. Kunyit
  11. Jahe
  12. Sereh
  13. Bawang putih
  14. Bawang merah
  15. Garam

Langkah-langkah untuk menyiapkan Ayam geprek

  1. Cuci ayam sampai bersih, Rebus dengan bumbu kuning Hingga empuk
  2. Siapkan dua wadah bagi dua tepung racing satu kasih air yg satu kering..
  3. Angkat ayam lalu tiriskan baru balur dengan tepung racik..siapkn minyak panas lalu goreng hingga matang
  4. Siapkan bahan sambal lalu goreng setelh itu haluskan dan masukan si ayam yg sudh di goreng tadi (kalo saya tulang nya di buang kalo anda punya presto bikin tulang lunak bisa lngsung di campurkan saja tanpa buang tulang)
  5. Dan siap disajikan dengan nasi hangat endes rasa nya

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Ayam geprek yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel