Langkah Mudah untuk Membuat Ayam Geprek Sambal Terasi (Fast cooking) yang Bisa Manjain Lidah

Ayam Geprek Sambal Terasi (Fast cooking)

Lagi mencari inspirasi Resep Ayam Geprek Sambal Terasi (Fast cooking), Enak yang unik?, Resep Ayam Geprek Sambal Terasi (Fast cooking), Sempurna memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya Anda. para netizen memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara memasak Resep Ayam Geprek Sambal Terasi (Fast cooking) Anti Gagal untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Ayam Geprek Sambal Terasi (Fast cooking) yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Ayam Geprek Sambal Terasi (Fast cooking), pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan Ayam Geprek Sambal Terasi (Fast cooking) yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa. Berikutnya merupakan gambar berkaitan dengan Ayam Geprek Sambal Terasi (Fast cooking) yang dapat kamu jadikan wawasan.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Ayam Geprek Sambal Terasi (Fast cooking) adalah 3 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Ayam Geprek Sambal Terasi (Fast cooking) yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Ayam Geprek Sambal Terasi (Fast cooking) memakai 7 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Daripada beli lalapan di warung, bikin kek gini aja cuepet banget. Jadi banyak, dan bahannya gampang hehee

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Ayam Geprek Sambal Terasi (Fast cooking):

  1. 5 sdm tepung sajiku (utk goreng ayam)
  2. 1/4 kg ayam segar
  3. Sambal :
  4. 15 buah cabe rawit
  5. 1 biji Tomat kecil
  6. dikit Terasi
  7. secukupnya Garam, gula

Langkah-langkah membuat Ayam Geprek Sambal Terasi (Fast cooking)

  1. Ayam direbus dulu, tiriskan.
  2. Celup ayam ke adonan tepung sajiku basah (aku cuma paket tepung basah aja, biar gak kotor ke minyak), goreng sampe kuning keemasan.
  3. Next bikin sambel cepett banget. Masukkan cabe,tomat,gula,garam,terasi dikit (mentah semua tanpa digoreng), ulek sampe halus. Taruh ayam diatasnya, lalu geprek sepuasnya.
  4. Sajikan bersama nasi hangat, dan pelengkap ; daun kemangi, timun, Pete. Pasti endulllll 😂 selamat mencoba yaaah ❤️

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Ayam Geprek Sambal Terasi (Fast cooking) yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel