Langkah Mudah untuk Membuat Ayam geprek yang Sempurna

Lagi mencari inspirasi Langkah Mudah untuk Membuat Ayam geprek Anti Gagal yang unik?, Bagaimana Membuat Ayam geprek Anti Gagal memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya sobat. para netizen memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Dipostingan Kali ini saya akan sharing tutorial cara membuat Resep Ayam geprek, Enak untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Ayam geprek yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Ayam geprek, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan Ayam geprek yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa. Seterusnya merupakan gambar berkaitan dengan Ayam geprek yang dapat sobat jadikan ide.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan Ayam geprek sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Ayam geprek memakai 9 jenis bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Ayam geprek:

  1. Tepung terigu/ tarwe bloem
  2. Ayam
  3. Cabe
  4. Bawang merah
  5. Bawang putih
  6. Garam
  7. Gula
  8. Black pepper/ merica
  9. Terasi

Langkah-langkah untuk menyiapkan Ayam geprek

  1. Potong ayam menjadi ayam strip.
  2. Campur tepung dengan air sedikit, lalu di aduk rata hingga mengental.
  3. Masukkan ayam ke dalam tepung.
  4. Tempatkan tepung kering di piring lalu campurkan dengan ayam yang sudah di kasih tepung.
  5. Goreng ayam dengan Minyak.
  6. Blender atau di uleg cabe, bawang merah, bawang putih, terasi yang sudah di bakar 20 detik, dan minyak 2 sendok.
  7. Geprek ayam dengan sambal yang sudah di buat.
  8. Sajikan dengan nasi.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Ayam geprek yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel