Cara Gampang Membuat Telur Geprek Anti Gagal

Telur Geprek

Lagi mencari ide Cara Gampang Menyiapkan Telur Geprek yang Lezat Sekali yang unik?, Resep Telur Geprek Anti Gagal memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kalian. para netizen memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan panduan cara menyiapkan Cara Gampang Menyiapkan Telur Geprek Anti Gagal untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Telur Geprek yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Telur Geprek, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan Telur Geprek yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa. Selanjutnya merupakan gambar seputar Telur Geprek yang dapat sobat jadikan inspirasi.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Telur Geprek yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Telur Geprek menggunakan 10 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Menu tanggal tua 😅 tapi ttp enak doong. Abis emak nya bikin beginian si anak gadis malah nagih minta di bikinin mulu. Klo makan sama beginian tuh bnr2 bikin boros nasi yah mak 🙈.
Source : nia bayens
#berburucelemekemas
#resolusi2019

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Telur Geprek:

  1. 2 butir telur
  2. Secukup nya garam dan merica
  3. 1 bungkus tepung bumbu serbaguna (sajiku)
  4. Secukup nya air es
  5. Minyak untuk menggoreng
  6. Bahan Sambal :
  7. 10 buah cabe rawit orange
  8. 2 siung bawang putih uk besar
  9. Secukup nya garam, gula dan kaldu
  10. 2 sdm minyak panas

Langkah-langkah untuk membuat Telur Geprek

  1. Kocok lepas telur tambah kan garam dan merica
  2. Beri minyak secukup nya dadar telur hingga matang lalu pot bagi 4
  3. Bagi 2 tepung bumbu. 1 bagian campur rata dgn secukupnya air,1 bagian biarkan polos. Lalu ambil 1 pot telur dadar lalu masukan ke tepung kering sambil di tekan2 lalu masukan ke tepung basah lalu ketepung kering sambil di cubit
  4. Panaskan minyak agak banyak di wajan. Goreng telur berbalut tepung sampai kecoklatan & garing. Angkat & tiriskan minyaknya.
  5. Lalu ulek bahan sambal beri garam, gula dan kaldu test rasa lalu beri minyak panas bekas goreng telur lalu penyet telur geprek hingga merata.. Telur geprek siap di sajikan.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Telur Geprek yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel