Bagaimana Menyiapkan Ayam Geprek, Enak

Ayam Geprek

Sedang mencari inspirasi Bagaimana Menyiapkan Ayam Geprek yang Enak yang unik?, Bagaimana Menyiapkan Ayam Geprek yang Enak Banget memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kalian. para netizen memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. nah kali ini saya akan membagikan panduan cara menyajikan Resep Ayam Geprek Anti Gagal untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Ayam Geprek yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Ayam Geprek, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan Ayam Geprek enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial. Seterusnya adalah gambar tentang Ayam Geprek yang dapat Anda jadikan contoh.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Ayam Geprek yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Ayam Geprek menggunakan 5 jenis bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Baru selesai masak, istirahat sebentar sambil ketik resep ini 😊
Bisa lihat resep ayam goreng tepung sebelum postingan ini yaaa😊❤️


#berburucelemekemas #resolusi2019

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Ayam Geprek:

  1. 6 buah ayam goreng tepung (me wings semua)
  2. 10 buah rawit merah
  3. 2 siung bawang putih besar
  4. Secukupnya garam dan kaldu bubuk
  5. Secukupnya minyak yang panas

Langkah-langkah untuk membuat Ayam Geprek

  1. Haluskan bawang, cabe, garam dan kaldu bubuk test rasa, siram dengan minyak panas.
  2. Lalu balur ayam dengan sambal, lalu geprek. Ayam geprek siap disajikan

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Ayam Geprek yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel