Cara Gampang Membuat Tahu tempe telur geprek, Enak

Tahu tempe telur geprek

Lagi mencari ide Bagaimana Membuat Tahu tempe telur geprek, Sempurna yang unik?, Resep Tahu tempe telur geprek Anti Gagal memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya Anda. paara ibu-ibu muda memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. nah kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara memasak Resep Tahu tempe telur geprek Anti Gagal untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Tahu tempe telur geprek yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Tahu tempe telur geprek, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan Tahu tempe telur geprek yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial. Seterusnya adalah gambar berkaitan dengan Tahu tempe telur geprek yang bisa kalian jadikan wawasan.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Tahu tempe telur geprek adalah 3 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Tahu tempe telur geprek diperkirakan sekitar 15 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat Tahu tempe telur geprek sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Tahu tempe telur geprek menggunakan 6 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Menu yg paling sering ada drmh sih pastinya sambel yaa.. krn suami pecinta sambel 😆

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Tahu tempe telur geprek:

  1. 2 buah cabe besar
  2. 15 buah cabe kecil
  3. 3 siung bawang putih ukuran sedang
  4. Secukupnya garam
  5. Secukupnya gula
  6. 2 sdm minyak goreng

Cara untuk membuat Tahu tempe telur geprek

  1. Olah telur menjadi telur dadar, saya disini cm pake garam dan merica
  2. Goreng tahu dan tempe yg sdh direndam garam dan geprekan bawang putih
  3. Sambil goreng tahu tempe buat sambelnya, masukkan semua cabe, gula garam (ulek jgn terlalu halus), selanjutnya masukkan minyak panas bekas menggoreng tahu tempe
  4. Cicipi sambelnya, kalo sdh pas taruh tahu tempe dan telur diatas sambel lalu geprek. Siap dimakan dgn nasi hangat ❤️

Terima kasih telah menggunakan resep yang saya tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Tahu tempe telur geprek yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel