Cara Gampang Membuat Ayam geprek sambel matah yang Enak Banget

Ayam geprek sambel matah

Anda sedang mencari inspirasi Resep Ayam geprek sambel matah, Sempurna yang unik?, Resep Ayam geprek sambel matah yang Lezat Sekali memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kalian. masyarakat memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi panduan cara menghidangkan Langkah Mudah untuk Menyiapkan Ayam geprek sambel matah, Enak untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Ayam geprek sambel matah yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Ayam geprek sambel matah, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan Ayam geprek sambel matah enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa. Next merupakan gambar mengenai Ayam geprek sambel matah yang dapat kamu jadikan inspirasi.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan Ayam geprek sambel matah sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Ayam geprek sambel matah memakai 9 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Lg kepengen makan yg pedes2...dr pd beli gk puas rasa pedesnya mending buat sendiri... 😂😂

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Ayam geprek sambel matah:

  1. Ayam (seperlunya)
  2. Bumbu sambel:
  3. sesuai selera Cabe rawit(mix pedesnya)
  4. 6 buah Bawang merah (sekitar )
  5. 2 buah Bawang putih ()
  6. Sereh
  7. Terasi
  8. Minyak
  9. Daun jeruk

Langkah-langkah untuk membuat Ayam geprek sambel matah

  1. Utk sambelnya iris sereh+bawang putih(d rajang halus y...) masak sebentar dgn minyak + terasi, minyaknga agak banyak biar ada kuah sambelnya, aku sih pakai minyak sisa goreng ayam... 😉
  2. Goreng ayam yg sdh d ungkep/d goreng lgsg jg enak yg penting sdh d bumbuin y.... 😅😅
  3. Iris bawang merah+cabe+daun jeruk lalu campuri dg bawang putih+sereh yg sdh d masak, jgn lupa kasih garam dan penyedap rasa y,,, icip2 rasanya
  4. Ayam yg sdh d goreng geprek sedikit lalu dsiramin deh... Tarraaaammm jd deh.... 😋😋😋 selamat mencoba....

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Ayam geprek sambel matah yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel