Bagaimana Menyiapkan Tempe penyet sambel geprek simple Anti Gagal

Tempe penyet sambel geprek simple

Sedang mencari inspirasi Resep Tempe penyet sambel geprek simple yang Lezat yang unik?, Bagaimana Menyiapkan Tempe penyet sambel geprek simple, Enak memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya Anda. orang-orang memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. dan kali ini saya akan sharing panduan cara memasak Langkah Mudah untuk Membuat Tempe penyet sambel geprek simple, Menggugah Selera untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Tempe penyet sambel geprek simple yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Tempe penyet sambel geprek simple, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan Tempe penyet sambel geprek simple enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial. Berikutnya merupakan gambar tentang Tempe penyet sambel geprek simple yang bisa Anda jadikan inspirasi.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Tempe penyet sambel geprek simple adalah 2 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Tempe penyet sambel geprek simple sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Tempe penyet sambel geprek simple menggunakan 14 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Jadi ini itu recook dari resep cookpadnya Rizki Firdausi temen akuuu. Judulnya ayam geprek, cuma sedikit aku modif karena keterbatasan bahanπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ daan karena gk ada ayam akhirnya pake tempe aja. Ini enaaaaak bangetttt. Thx ici for the recipe. And i hope u guys like it. Xoxo



CATATAN :
bahan2 yg ditandai optional itu aku gk pake yaa, soalnyaa kebetulan aku lg gk punya bahannya. Tapi kalo km punya, WAJIB pake biar rasanya tambah mantep

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Tempe penyet sambel geprek simple:

  1. Bahan tempe
  2. 4 balok tempe ukuran kecil
  3. 1 siung bawang putih
  4. Garam
  5. Air
  6. Minyak untuk menggoreng
  7. Sambel geprek
  8. 1 siung bawang putih (optional)
  9. 2 siung bawang merah
  10. 3 biji cabe rawit (tergantung selera masing2)
  11. 1/2 biji cabai merah besar (optional)
  12. Garam
  13. Gula
  14. Penyedap rasa

Langkah-langkah untuk membuat Tempe penyet sambel geprek simple

  1. Bumbui tempe dengan garam dan bawang putih, lalu tambahkan sedikit air
  2. Goreng tempe sampai kuning keemasan
  3. Masukkan bawang merah dan goreng bersamaan dengan tempe
  4. Angkat dan tiriskan
  5. Siapkan bahan2 sambel geprek, lalu ulek hingga agak halus
  6. Penyet tempe dan santap dengan nasi hangat

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat Tempe penyet sambel geprek simple yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel