Bagaimana Menyiapkan Ayam Geprek Simple Anti Gagal

Ayam Geprek Simple

Sedang mencari ide Langkah Mudah untuk Membuat Ayam Geprek Simple yang Lezat Sekali yang unik?, Cara Gampang Membuat Ayam Geprek Simple yang Lezat memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kalian. para netizen memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. nah kali ini saya akan membagikan tutorial cara menyiapkan Resep Ayam Geprek Simple Anti Gagal untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Ayam Geprek Simple yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Ayam Geprek Simple, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan Ayam Geprek Simple enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa. Berikutnya adalah gambar berkaitan dengan Ayam Geprek Simple yang dapat sobat jadikan wawasan.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Ayam Geprek Simple adalah 2 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Ayam Geprek Simple diperkirakan sekitar 30 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan Ayam Geprek Simple sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Ayam Geprek Simple memakai 11 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Pengen makan yang pedasnya nampolll dan gurihnya lancaa banaa... Try this, Ayam Geprekk 🍗🍗🍗🍗

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Ayam Geprek Simple:

  1. 2 potong dada ayam
  2. Tepung Bumbu Sajiku
  3. Tempe
  4. Kemangi
  5. bumbu
  6. 8 biji Cabe rawit
  7. 2 buah Tomat
  8. 3 siung Bawang Merah
  9. 1 siung Bawang Putih
  10. 1/2 sdt Merica
  11. 1/2 sdt Garam

Cara untuk membuat Ayam Geprek Simple

  1. Cuci bersih dada ayam. Lumuri sedikit garam. Diamkan beberapa menit. Kemudian setelah itu siapkan adonan tepung. Bagi menjadi 2 wadah tepung yang telah diberikan air dan tepung tanpa campuran air.
  2. Celupkan dada ayam pada adonan tepung yang basah, kemudian pindahkan ke adonan tepung yang kering bolak-balik, diamkan beberapa menit sambil memanaskan minyak goreng (usahakan minyak gorengnya agak banyak).
  3. Masukkan dada ayam yang telah dilumuri tepung ke dalam minyak panas (api dalam keadaan kecil). Sambil menunggu ayam masak sempurna, potong tempe sesuai selera (digoreng biasa sebagai pelengkap nantinyaa; OPTIONAL)
  4. Setelah ayam matang. Tiriskan. Kemudian goreng sebentar tomat, cabe rawit, bawang merput. Kemudian diulek tambahkan garam dan sedikit merica, setelah itu masukan ayam kedalam ulekan. Geprek bersamaan dengan bumbu yang telah diulek.
  5. Tambahkan kemangi dan tempe goreng sebagai pelengkap. That so easy right !😊

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Ayam Geprek Simple yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel