Bagaimana Menyiapkan Ayam geprek hot 😋 yang Bisa Manjain Lidah

Ayam geprek hot 😋

Sedang mencari ide Langkah Mudah untuk Membuat Ayam geprek hot 😋 Anti Gagal yang unik?, Bagaimana Membuat Ayam geprek hot 😋 yang Enak Banget memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya sobat. paara ibu-ibu muda memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. dan kali ini saya akan berbagi tutorial cara memasak Bagaimana Menyiapkan Ayam geprek hot 😋, Sempurna untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Ayam geprek hot 😋 yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Ayam geprek hot 😋, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Ayam geprek hot 😋 enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa. Berikutnya merupakan gambar seputar Ayam geprek hot 😋 yang bisa kamu jadikan contoh.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Ayam geprek hot 😋 adalah 4 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan Ayam geprek hot 😋 sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Ayam geprek hot 😋 menggunakan 12 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Eksekusi sisa tepung bahan steak ayam kemaren, kepikiran buat ayam geprek.. Jadi keinget masa kuliah makanannya ayam geprek muluuu 😂

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Ayam geprek hot 😋:

  1. 1/2 kg dada ayam
  2. 2 sdm tepung beras
  3. 5 adm tepung terigu
  4. 1 bungkus tepung bumbu sajiku
  5. 1 bungkus lada bubuk
  6. 3 siung bawang putih (2 dihaluskan)
  7. 1 bungkus masako
  8. secukupnya Garam
  9. 1 butir telur ayam
  10. Minta untuk menggoreng
  11. 6 buah cabe rawit setan (aku suka yang pedas)
  12. 1 lembar daun jeruk

Cara membuat Ayam geprek hot 😋

  1. Lumuri potongan daging ayam dengan lada, masako, dan bawang putih yang sudah dihaluskan. Diamkan 10 menit
  2. Campurkan tepung bumbu, tepung terigu, tepung beras, sedikit lada, dan sedikit masako.
  3. Baluri ayam dengan campuran tepung tadi, celupkan ke kocokan telur, kemudian Baluri lagi dengan tepung tadi kemudian goreng dengan api kecil sampai kuning kecoklatan. Angkat tiriskan.
  4. Uleg bawang putih, daun jeruk sedikit, garam secukupnya, cabe sampai halus. Kemudian geprek ayam diatasnya jangan sampai hancur, dan aduk rata dengan cabenya..
  5. Selesai deeh, simpel kaan?? Selamat mencoba yaa 😊😁😋

Terima kasih telah menyimak resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Ayam geprek hot 😋 yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel