Bagaimana Membuat Ayam geprek sambal bawang Anti Gagal

Anda sedang mencari ide Resep Ayam geprek sambal bawang, Sempurna yang unik?, Resep Ayam geprek sambal bawang, Menggugah Selera memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya Anda. para netizen memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. nah kali ini saya akan membagikan panduan cara menyajikan Bagaimana Membuat Ayam geprek sambal bawang Anti Gagal untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Ayam geprek sambal bawang yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Ayam geprek sambal bawang, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Ayam geprek sambal bawang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial. Seterusnya adalah gambar berkaitan dengan Ayam geprek sambal bawang yang bisa Anda jadikan wawasan.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Ayam geprek sambal bawang adalah 2 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan Ayam geprek sambal bawang sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Ayam geprek sambal bawang memakai 12 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Krn kusuka bgt beli ayam geprek. Jd akhirnya punya ide buat ayam geprek sendiri. Dan alhamdulillah bisa. Dan bisa buat jualan😊

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Ayam geprek sambal bawang:

  1. 2 potong ayam (aku pakai bagian dada)
  2. 1 butir telur
  3. 1 siung bawang putih di haluskan
  4. 1/4 sdt lada bubuk
  5. secukupnya Garam
  6. Minyak untuk menggoreng
  7. 8 Sdm Tepung terigu
  8. Bahan untuk sambal
  9. 10 buah cabe rawit merah
  10. 2 siung bawang putih
  11. secukupnya Garam & gula
  12. Jeruk nipis

Cara untuk membuat Ayam geprek sambal bawang

  1. Cuci bersih ayam lalu rendam dg bawang putih yg telah dihaluskan, garam dan lada
  2. Setelah bumbu meresap masukkan telur, aduk rata..
  3. Lalu guling2kan ditepung terigu sambil diremas2 sampai dagingnya tertutup tepung semua
  4. Goreng di minyak yg sdh dipanaskan. (Jgn lupa pakai api kecil sj y biar dagingnya matang). Goreng sampe kecoklatan. Angkat tiriskan
  5. Uleg kasar cabe rawit merah, bawang putih, gula,garam. Tambah perasan jeruk nipis. Aduk rata. Lalu tambahkan 3sdm minyak goreng panas. Geprek ayam diatas sambal bawang. Ayam geprek sambal bawang siap disajikan.. Selamat mencoba

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat Ayam geprek sambal bawang yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel