Resep Ayam geprek suka suka yang Sempurna

Ayam geprek suka suka

Sedang mencari ide Bagaimana Menyiapkan Ayam geprek suka suka Anti Gagal yang unik?, Resep Ayam geprek suka suka yang Enak Banget memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kalian. orang-orang memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi tutorial cara membuat Resep Ayam geprek suka suka Anti Gagal untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Ayam geprek suka suka yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Ayam geprek suka suka, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan Ayam geprek suka suka yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa. Selanjutnya merupakan gambar seputar Ayam geprek suka suka yang bisa Anda jadikan contoh.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Ayam geprek suka suka adalah 3 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Ayam geprek suka suka diperkirakan sekitar 30menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan Ayam geprek suka suka sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Ayam geprek suka suka memakai 15 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

karena musim panas, enaknya makan yg pedas2 apalagi kita sekeluarga senangnya yg pedas2, dan bosan dgn ayam goreng biasa mk kita buat ayam yg lain dari yg lain

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Ayam geprek suka suka:

  1. 500 gr ayam potong jadi 6
  2. 1 sdt bawang putih bubuk
  3. 1/2 sdt garam
  4. 1/2 mrica bubuk
  5. sedikit kaldu ayam
  6. bahan untk sambal:
  7. 1 buah tomat yg besar
  8. 3 buah cabe besar buang bijinya
  9. selera cabe rawit tergantung
  10. 2 blok trasi mama suka digoreng dulu
  11. secukupnya garam dan gula
  12. bahan untk ayam gorengnya
  13. 50 gr tepung terigu
  14. 3 sdm tep kanji
  15. garam

Cara membuat Ayam geprek suka suka

  1. Cuci bersih ayam dan lumuri dgn bawang putih, garam kaldu ayam da mrica diamkan kurang lebih 15 menit
  2. Campur tepung,kanji, garam dankaldu bubuk mrica jadi satu dan bagi jadi 2 bagian, yg satu bgian diberi air aduk jgn sampai brindil dan yg satu biarkan kering
  3. Rendaman ayam tadi dimasukkan ke adonan basah, campur rata, sementara panaskan minyak, dan ayam dari adonan basah gulingkan ke tepung kering aduk rata dan goreng dgn api kecil
  4. Siapkan sambal bahan sambal diuleg, tes rasa
  5. Angkat ayam dari wajan dan penyetkan diatas sambal, lengkapi dgn kemangi dan ketimun

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Ayam geprek suka suka yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel