Resep Ayam Geprek Garing Anti Gagal

Ayam Geprek Garing

Anda sedang mencari ide Resep Ayam Geprek Garing yang Lezat yang unik?, Resep Ayam Geprek Garing Anti Gagal memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kalian. orang-orang memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. nah kali ini saya akan membagikan tutorial cara menyajikan Resep Ayam Geprek Garing Anti Gagal untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Ayam Geprek Garing yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Ayam Geprek Garing, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Ayam Geprek Garing enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa. Berikutnya merupakan gambar seputar Ayam Geprek Garing yang bisa Anda jadikan inspirasi.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Ayam Geprek Garing yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Ayam Geprek Garing menggunakan 4 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Pengen bekal simple tp pedeeesnya juara..

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Ayam Geprek Garing:

  1. 1/4 kg ayam
  2. 1 bgks tepung bumbu pedas
  3. 10 buah cabe rawit merah besar
  4. Garam

Langkah-langkah untuk membuat Ayam Geprek Garing

  1. Masukkan ayam yang telah dipotong ke dalam tepung bumbu, remas remas hingga tepung merata di seluruh bagian ayam
  2. Goreng sampai ayam matang
  3. Angkat dan sisihkan
  4. Goreng cabe rawit sebentar saja, angkat
  5. Tumbuk kasar cabe dengan garam, lalu geprek ayam sambil diaduk rata
  6. Siap disantap selagi hangat

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Ayam Geprek Garing yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel