Cara Gampang Menyiapkan Ayam geprek keju no ribet, Sempurna

Ayam geprek keju no ribet

Anda sedang mencari ide Bagaimana Menyiapkan Ayam geprek keju no ribet Anti Gagal yang unik?, Resep Ayam geprek keju no ribet Anti Gagal memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya Anda. masyarakat memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. dan kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara memasak Resep Ayam geprek keju no ribet yang Lezat Sekali untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Ayam geprek keju no ribet yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Ayam geprek keju no ribet, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan Ayam geprek keju no ribet enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa. Seterusnya merupakan gambar seputar Ayam geprek keju no ribet yang dapat kamu jadikan ide.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah Ayam geprek keju no ribet yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Ayam geprek keju no ribet menggunakan 5 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Ayam geprek keju no ribet:

  1. 1 bagian dada ayam
  2. Tepung bumbu sajiku
  3. Secukupnya keju
  4. Minyak goreng
  5. secukupnya Sambal : rawit merah dan bawang putih

Langkah-langkah untuk menyiapkan Ayam geprek keju no ribet

  1. Bersihkan ayam. Lumuri dan cubit ke dalam tepung bumbu yg kering.
  2. Goreng dengan minyak panas hingga kuning kecoklatan.
  3. Cabe rawit merah dan bawang putih tumis sebentar sebelum dihaluskan.
  4. Setelah cabe digiling kasar siram minyak panas sedikit.
  5. Geprek ayam yg telah digoreng, tambahkan keju diatasnya, dan siram sambal.

Terima kasih telah menggunakan resep yang saya tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Ayam geprek keju no ribet yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel