Cara Gampang Menyiapkan Ayam Geprek Sambal Matah ala saya (simple), Lezat

Ayam Geprek Sambal Matah ala saya (simple)

Anda sedang mencari inspirasi Resep Ayam Geprek Sambal Matah ala saya (simple) yang Menggugah Selera yang unik?, Cara Gampang Menyiapkan Ayam Geprek Sambal Matah ala saya (simple) yang Enak memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya sobat. para netizen memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. dan kali ini saya akan membagikan tutorial cara memasak Resep Ayam Geprek Sambal Matah ala saya (simple) Anti Gagal untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Ayam Geprek Sambal Matah ala saya (simple) yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Ayam Geprek Sambal Matah ala saya (simple), pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan Ayam Geprek Sambal Matah ala saya (simple) yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa. Selanjutnya adalah gambar mengenai Ayam Geprek Sambal Matah ala saya (simple) yang bisa Anda jadikan ide.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Ayam Geprek Sambal Matah ala saya (simple) yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Ayam Geprek Sambal Matah ala saya (simple) memakai 13 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Ceritanya plg kerja jmput anak plg skolah sore dah mw magrib, kalau mw masak dr nol dah kecapean..jadinya djalan mikir praktis j, singgahlah beli ayam tepung (kentucky), dan krna dah keseringan makannya, dgeprek juga dah sering jadilah kepikiran gmana ya kalau geprek campur sambal matah..akhirnya jadilah eksperimen geprek sambal matah ala saya buat makan mlm ni..alhamdulillah#berburucelemekemas#3weekschallenge#resolusi2019

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Ayam Geprek Sambal Matah ala saya (simple):

  1. Ayam tepung (beli jadi, 2 potong)
  2. iris Cabe rawit (pedas sesuai selera),
  3. iris Cabe besar merah,
  4. 2 siung bawang merah, iris
  5. 2 siung bawang putih, iris
  6. Seruas jahe, iris
  7. Seruas laos/lengkuas, iris
  8. 1 btg sereh, iris
  9. Tomat, potong2
  10. Daun jeruk
  11. Daun salam (boleh skip)
  12. Perasan jeruk limau kuit
  13. secukupnya Garam

Langkah-langkah untuk menyiapkan Ayam Geprek Sambal Matah ala saya (simple)

  1. Siapkan bahan sambal, iris2 kemudian tumis semua kecuali jeruk hingga wangi
  2. Geprek ayam hingga hancur (sesuai selera), masukkan kedalam sambel, aduk2 hingga rata. Matikan kompor
  3. Sajikan dalam wadah, kemudian perasi jeruk limau kuitnya, siap disantap.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat Ayam Geprek Sambal Matah ala saya (simple) yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel