Resep Udang Geprek, Bisa Manjain Lidah

Udang Geprek

Lagi mencari ide Resep Udang Geprek yang Enak yang unik?, Resep Udang Geprek, Menggugah Selera memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya Anda. orang-orang memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara menyajikan Bagaimana Membuat Udang Geprek Anti Gagal untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Udang Geprek yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Udang Geprek, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan Udang Geprek yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial. Next merupakan gambar seputar Udang Geprek yang dapat sobat jadikan inspirasi.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat Udang Geprek sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Udang Geprek memakai 9 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Ceritanya kangen sama jogja..pengen makan ayam geprek bu rum..tapi apa daya jauh bgt..mau bikin ayam geprek sendiri tp kok bosen makan ayam melulu ya?kebetulan di rumah ada udang galah nganggur jadi bikin udang geprek aja deh..

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Udang Geprek:

  1. 2 ekor udang galah
  2. 1/2 buah jeruk nipis
  3. Garam
  4. Sambel ulek:
  5. 5 buah cabe rawit merah (sesuai selera)
  6. 3 siung bawang putih
  7. Garam
  8. Gula
  9. Kaldu ayam (saya pakai royco)

Cara untuk menyiapkan Udang Geprek

  1. Rendam udang dalam jeruk nipis dan garam sebentar untuk menghilangkan bau amis nya kemudian goreng
  2. Ulek bawang putih dan cabe rawit merah kemudian tambahkan sedikit minyak bekas menggoreng udang
  3. Geprek udang di cobek. Jangan geprek kepalanya ya, biar ga amis.

Terima kasih telah membaca resep yang saya tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Udang Geprek yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel