Resep Telor geprek sambel manis Anti Gagal

Telor geprek sambel manis

Lagi mencari ide Resep Telor geprek sambel manis Anti Gagal yang unik?, Cara Gampang Membuat Telor geprek sambel manis Anti Gagal memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya sobat. para netizen memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi tutorial cara menyiapkan Resep Telor geprek sambel manis yang Enak Banget untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Telor geprek sambel manis yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Telor geprek sambel manis, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Telor geprek sambel manis yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial. Berikutnya adalah gambar seputar Telor geprek sambel manis yang bisa kalian jadikan wawasan.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Telor geprek sambel manis yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Telor geprek sambel manis menggunakan 8 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Biasanya kalo beli per-geprek-an selalu asin rasa sambelnya ini aku bikin sesuai sama selera aku ya, sambelnya dikasi gula dikit jadi ada manis nya gitu

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Telor geprek sambel manis:

  1. 1 btr telur
  2. 1 bks tepung bumbu
  3. Sambal:
  4. 10 biji rawit
  5. 3 bh bawang putih
  6. Sepucuk sendok garam(dikit aja)
  7. 1/4 sdt gula
  8. Sedikit kaldu bubuk

Langkah-langkah untuk membuat Telor geprek sambel manis

  1. Kocok telur, lalu goreng sampai matang
  2. Ambil 2 sdm tepung bumbu campur dengan air secukupnya utk adonan basah
  3. Lumuri telur dadar dg tepung basah lalu gulingkan ke tepung kering
  4. Panaskan minyak, goreng telur sampai matang merata,sisihkan
  5. Goreng rawit dan bawang putih. Lalu Ulek bersama garam gula dan kaldu bubuk. Sajikan bersama telur.

Terima kasih telah menyimak resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Telor geprek sambel manis yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel