Resep Tahu Tempe Geprek Sambal Cikur, Bikin Ngiler

Anda sedang mencari ide Bagaimana Menyiapkan Tahu Tempe Geprek Sambal Cikur Anti Gagal yang unik?, Resep Tahu Tempe Geprek Sambal Cikur Anti Gagal memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya sobat. para netizen memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi panduan cara membuat Resep Tahu Tempe Geprek Sambal Cikur, Sempurna untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Tahu Tempe Geprek Sambal Cikur yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Tahu Tempe Geprek Sambal Cikur, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan Tahu Tempe Geprek Sambal Cikur yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa. Selanjutnya merupakan gambar tentang Tahu Tempe Geprek Sambal Cikur yang bisa kalian jadikan contoh.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Tahu Tempe Geprek Sambal Cikur adalah untuk 2-3 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah Tahu Tempe Geprek Sambal Cikur yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Tahu Tempe Geprek Sambal Cikur memakai 7 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Praktis nikmat selera makan meningkat 😊

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Tahu Tempe Geprek Sambal Cikur:

  1. 5 buah tahu kuning atau tempe yang sudah digoreng
  2. 2 siung bawang putih kupas 2 siung
  3. 5 buah cabe rawit domba
  4. secukupnya Garam
  5. secukupnya Penyedap rasa
  6. secukupnya Gula pasir
  7. 2 buah kencur ukuran sedang/seuai selera

Langkah-langkah untuk menyiapkan Tahu Tempe Geprek Sambal Cikur

  1. Haluskan bawang putih, kencur, cabe rawit dan bumbu bumbu hingga halus. Gunakan cobek.
  2. Siram dengan 1 sdm minyak panas. Aduk rata dengan bumbu bumbu yang sudah dihaluskan tadi.
  3. Geprek tempe atau tahu goreng di cobek tadi aduk agar bumbu merata. Tahu/tempe tidak perlu terlalu halus (kasar saja)
  4. Siap dinikmati dengan nasi panas

Terima kasih telah membaca resep yang saya tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Tahu Tempe Geprek Sambal Cikur yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel