Resep Sambal ayam geprek super pedas yang Enak Banget

Sedang mencari ide Resep Sambal ayam geprek super pedas Anti Gagal yang unik?, Resep Sambal ayam geprek super pedas, Lezat Sekali memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kamu. paara ibu-ibu muda memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi tutorial cara menghidangkan Langkah Mudah untuk Menyiapkan Sambal ayam geprek super pedas, Enak Banget untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Sambal ayam geprek super pedas yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Sambal ayam geprek super pedas, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan Sambal ayam geprek super pedas enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial. Berikutnya adalah gambar berkaitan dengan Sambal ayam geprek super pedas yang bisa kamu jadikan contoh.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Sambal ayam geprek super pedas yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Sambal ayam geprek super pedas menggunakan 11 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Sambal ayam geprek super pedas:

  1. 8 pcs ayam krispi saya beli bun malas bikin
  2. 1/4 kg cabe rawit merah
  3. 5 siung bawang merah
  4. 3 siung bawang putih
  5. 1 ons cabai merah besar
  6. 2 sdm gula pasir
  7. secukupnya Garam
  8. Penyedap secukupnya jika perlu
  9. secukupnya Masako rasa ayam
  10. Kunyit secukupnya dikiiiit aja bun
  11. secukupnya Minyak

Cara membuat Sambal ayam geprek super pedas

  1. Cuci bersih semua bahan siapkan wajan tuang minyak setelah panas goreng semua bahan tadi sampai layu setelah layu haluskan ya bun kalau saya di ulek karna lebih enak hasilnya
  2. Kemudian masukan bumbu yang sudah halus di penggorengan yang ada sisa minyak nya tadi beri segelas air beri garam gula penyedap icip icip perbaiki rasa kalau air sudah agak menyusut dan mendidih masukan ayam krispinya aduk rata setelah semua bumbu meresap angkat sajikan
  3. Untuk tekstur rasanya manis sedep dan pedaaasss gurihhh di coba ya bunnn

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat Sambal ayam geprek super pedas yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel