Resep Resep Ayam Geprek ala akuuu, Menggugah Selera

Resep Ayam Geprek ala akuuu

Anda sedang mencari inspirasi Cara Gampang Menyiapkan Resep Ayam Geprek ala akuuu, Lezat yang unik?, Resep Resep Ayam Geprek ala akuuu, Bikin Ngiler memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kalian. orang-orang memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. dan kali ini saya akan berbagi tutorial cara memasak Cara Gampang Menyiapkan Resep Ayam Geprek ala akuuu, Menggugah Selera untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Resep Ayam Geprek ala akuuu yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Resep Ayam Geprek ala akuuu, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan Resep Ayam Geprek ala akuuu enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa. Seterusnya merupakan gambar seputar Resep Ayam Geprek ala akuuu yang bisa sobat jadikan wawasan.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan Resep Ayam Geprek ala akuuu sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Resep Ayam Geprek ala akuuu memakai 9 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Resep Ayam Geprek ala akuuu:

  1. 1/2 kg sayap Ayam (bs apot, apung, n mcm2 jnis aym lainnya)
  2. 20 biji cabe (terserah selera msing2 y)
  3. Sejumput terasi, dibakar
  4. Sejumput garam
  5. Secukupnya penyedap
  6. secukupnya Minyak goreng
  7. Bamer 10 biji digoreng
  8. Baput 2 butir digoreng
  9. Sedikit asam

Langkah-langkah untuk menyiapkan Resep Ayam Geprek ala akuuu

  1. Rebus Ayam dg sdikit air beri Asam, garam n penyedap,rebus Smp bnar2 mndidih agar bumbu mresap kdlm
  2. Panaskn Minyak goreng, Smp bnr2 pns, msukkn aym satu prsatu Lalu goreng Smp bnr2 kering
  3. Sambil mggoreng, haluskn semua bumbu,,, Lalu Geprek aym diatasnya
  4. Sayap Ayam Geprek Siap disantap... Yummiii... Uuhhh... Pdes2 gmnaaa gituuuu

Terima kasih telah membaca resep yang saya tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Resep Ayam Geprek ala akuuu yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel