Resep Nasi Goreng Bumbu Geprek, Bikin Ngiler

Nasi Goreng Bumbu Geprek

Sedang mencari inspirasi Resep Nasi Goreng Bumbu Geprek Anti Gagal yang unik?, Resep Nasi Goreng Bumbu Geprek yang Bisa Manjain Lidah memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya sobat. para netizen memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara memasak Langkah Mudah untuk Menyiapkan Nasi Goreng Bumbu Geprek yang Bisa Manjain Lidah untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Nasi Goreng Bumbu Geprek yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Nasi Goreng Bumbu Geprek, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan Nasi Goreng Bumbu Geprek enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial. Selanjutnya merupakan gambar berkaitan dengan Nasi Goreng Bumbu Geprek yang bisa Anda jadikan wawasan.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Nasi Goreng Bumbu Geprek adalah 3 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Nasi Goreng Bumbu Geprek diperkirakan sekitar 15 menit.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Nasi Goreng Bumbu Geprek yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Nasi Goreng Bumbu Geprek memakai 11 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Mau sarapan hanya punya sepotong ayam sama sebutir telur rebus untuk 3 orang mana cukup, akhirnya bikin nasi goreng bumbu geprek ngak pakai ribet. Alhamdullilah cukup untuk sarapan bertiga.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Nasi Goreng Bumbu Geprek:

  1. 1 piring besar nasi putih
  2. 1 potong ayam goreng, suwir-suwir
  3. 1 btr telur rebus, potong sedang
  4. 1/4 bh kubis, rajang kasar
  5. Bumbu geprek :
  6. 5 siung bawang merah, cincang kasar
  7. 2 siung bawang putih, cincang kasar
  8. 3 sachet saos tomat
  9. secukupnya Garam dan kaldu jamur
  10. secukupnya Kecap asin dan kecap manis
  11. secukupnya Saos raja rasa

Langkah-langkah untuk menyiapkan Nasi Goreng Bumbu Geprek

  1. Siapkan sepiring besar nasi putih.
  2. Siapkan bumbu dan bahannya. Ayam suwir, telur rebus potong sedang, kubis potong kasar, bawang merah dan putih di cincang kasar.
  3. Tumis bawang merah dan putih hingga harum.
  4. Setelah itu masukkan kubis dan ayam suwir aduk rata.
  5. Kemudian masukkan nasi putih, aduk hingga rata bumbui dg saos tomat, garam, kaldu jamur, kecap manis dan asin serta raja rasa. Cek rasanya. Nasi goreng siap disajikan hangat.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Nasi Goreng Bumbu Geprek yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel