Resep Kulit Ayam Crispy Sambel Geprek yang Lezat Sekali

Kulit Ayam Crispy Sambel Geprek

Lagi mencari inspirasi Cara Gampang Menyiapkan Kulit Ayam Crispy Sambel Geprek, Sempurna yang unik?, Resep Kulit Ayam Crispy Sambel Geprek Anti Gagal memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kalian. orang-orang memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan tutorial cara menyajikan Langkah Mudah untuk Membuat Kulit Ayam Crispy Sambel Geprek, Bisa Manjain Lidah untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Kulit Ayam Crispy Sambel Geprek yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Kulit Ayam Crispy Sambel Geprek, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan Kulit Ayam Crispy Sambel Geprek enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial. Berikutnya merupakan gambar berkaitan dengan Kulit Ayam Crispy Sambel Geprek yang bisa sobat jadikan contoh.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Kulit Ayam Crispy Sambel Geprek yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Kulit Ayam Crispy Sambel Geprek memakai 8 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Kulit Ayam Crispy Sambel Geprek:

  1. 500 g kulit ayam
  2. 1 siung bawang putih
  3. 1 sc tepung ayam krispi sajiku
  4. Bahan sambel geprek
  5. 2 siung bawang putih
  6. 7 cabe rawit setan
  7. secukupnya Gula pasir
  8. secukupnya Garam

Langkah-langkah untuk membuat Kulit Ayam Crispy Sambel Geprek

  1. Rebus kulit ayam beserta garam dan bawang putih iris, lalu tiriskan
  2. Buat adonan tepung basah dan kering, balur kulit ayam ke tepung kering masukan ke tepung basah kemudian balur ke tepung kering lagi kemudian goreng, angkat setelah warna berubah kecoklatan, angkat lalu tiriskan
  3. Uleg bawang putih, cabe rawit setan, garam, tambahankan gula
  4. Geprekkan sambal diatas kulit ayam crispy, siap untuk disajikan

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat Kulit Ayam Crispy Sambel Geprek yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel