Resep Jengkol Bawang Geprek yang Lezat

Jengkol Bawang Geprek

Sedang mencari ide Resep Jengkol Bawang Geprek yang Menggugah Selera yang unik?, Langkah Mudah untuk Membuat Jengkol Bawang Geprek Anti Gagal memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya Anda. para netizen memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan tutorial cara membuat Resep Jengkol Bawang Geprek, Bikin Ngiler untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Jengkol Bawang Geprek yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Jengkol Bawang Geprek, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan Jengkol Bawang Geprek yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial. Seterusnya merupakan gambar mengenai Jengkol Bawang Geprek yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan Jengkol Bawang Geprek sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Jengkol Bawang Geprek menggunakan 6 jenis bahan dan 1 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Saya mah dari kampung jadi seleranya juga makanan kampung.. di kasih sushi makanan jepang yg ikannya mentah itu lho nyangkut di tenggorokan ga mau masuk 😂😅. Asa raos keneh emam jengkol 😂
Maklum lidah sy mah USA pisan Urang Sunda Asli 😁😜

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Jengkol Bawang Geprek:

  1. 10 buah jengkol
  2. 1 siung bawang putih
  3. 6 siung bawang merah
  4. 15 buah cabe rawit
  5. secukupnya Garam
  6. secukupnya Minyak goreng panas

Langkah-langkah membuat Jengkol Bawang Geprek

  1. Goreng jengkol dengan api kecil sampai keluar bunyi berdesis,tidak usah sampai kering nanti keras.
    Setelah di goreng jengkol di geprek.

    Haluskan bawang putih,bawang merah dan rawit,beri garam secukupnya..lalu tuang minyak goreng panas secukupnya,aduk rata.
    Masukan jengkol,aduk rata.

    Selamat mencoba semoga bermanfaat 😊☺

Terima kasih telah menggunakan resep yang saya tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Jengkol Bawang Geprek yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel