Resep Jamur geprek yang Bisa Manjain Lidah

Anda sedang mencari ide Resep Jamur geprek, Enak Banget yang unik?, Langkah Mudah untuk Membuat Jamur geprek, Bikin Ngiler memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya sobat. masyarakat memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. dan kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara memasak Resep Jamur geprek yang Menggugah Selera untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Jamur geprek yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Jamur geprek, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan Jamur geprek enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial. Next merupakan gambar berkaitan dengan Jamur geprek yang dapat kamu jadikan ide.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan Jamur geprek sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Jamur geprek menggunakan 9 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Jamur geprek:

  1. Jamur tiram
  2. Tepung terigu
  3. Air dingin
  4. Minyak goreng
  5. 3 siung bawang merah
  6. 2 siung bawang putih
  7. Cabe (sesuai selera)
  8. Garam
  9. 2 butir kemiri

Cara untuk membuat Jamur geprek

  1. Pertama,potong jamur buang batang kerasnya lalu cuci hingga bersih.
  2. Lumuri jamur dengan tepung terigu,lalu celupkan ke air dingin sebentar.Setelah itu,lumuri jamur dengan tepung terigu lagi,lalu masukkan ke minyak yang sudah panas dan tunggu sampai matang.
  3. Goreng sebentar cabe,bawang merah dan bawang putih,lalu uleg dengan ditambahkan merica bubuk,sejumput garam,kemiri.Uleg sampai halus.

Terima kasih telah menyimak resep yang saya tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Jamur geprek yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel