Resep Geprek azet, Bikin Ngiler

Sedang mencari ide Bagaimana Membuat Geprek azet Anti Gagal yang unik?, Bagaimana Membuat Geprek azet, Sempurna memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kalian. paara ibu-ibu muda memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. dan kali ini saya akan sharing panduan cara menghidangkan Bagaimana Menyiapkan Geprek azet Anti Gagal untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Geprek azet yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Geprek azet, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan Geprek azet enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial. Next adalah gambar tentang Geprek azet yang bisa sobat jadikan contoh.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan Geprek azet sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Geprek azet menggunakan 12 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Masakan pertama yang bener2 aku buat dengan penuh cinta hehe
Percaya ga percaya ngebedain bumbu aja gabisa, tapi beraniin diri buat masakin dia❤ dan hasilnyaaa happy bangettt

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Geprek azet:

  1. 1/2 potong ayam
  2. tepung kentuky
  3. tepung terigu
  4. daun salam
  5. bawang merah
  6. bawang putih
  7. cabe
  8. garam
  9. masako
  10. gula
  11. lada
  12. bumbu dapur :

Langkah-langkah untuk menyiapkan Geprek azet

  1. Cuci ayam sampai bersih
  2. Geprek bawang putih, siapkan daun salam, goreng bawang putih dan daun salam (sebentar saja)
  3. Masukkan ayam yang telah dicuci, masukkan juga bawang putih, bumbu-bumbu lainnya dan daun salam yang sudah di goreng, aduk sampai bumbu meresap tambahkan penyedap dan lada bubuk (diamkan selama 30 menit)
  4. Untuk sambel, goreng cabe, bawang merah dan bawang putih, kemudian di ulek
  5. Siapkan tepung terigu (campur air dingin), siapkan juga tepung kentuky, kemudian masukkan ayam kedalam tepung (dari tepung basah ke tepung kering)
  6. Kemudian goreng, dan sajikan~

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Geprek azet yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel