Resep Fillet Ayam Bumbu Geprek yang Bikin Ngiler

Fillet Ayam Bumbu Geprek

Sedang mencari ide Cara Gampang Menyiapkan Fillet Ayam Bumbu Geprek, Menggugah Selera yang unik?, Resep Fillet Ayam Bumbu Geprek Anti Gagal memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kamu. paara ibu-ibu muda memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Dipostingan Kali ini saya akan sharing panduan cara memasak Resep Fillet Ayam Bumbu Geprek Anti Gagal untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Fillet Ayam Bumbu Geprek yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Fillet Ayam Bumbu Geprek, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan Fillet Ayam Bumbu Geprek yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial. Next merupakan gambar berkaitan dengan Fillet Ayam Bumbu Geprek yang dapat sobat jadikan wawasan.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Fillet Ayam Bumbu Geprek yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Fillet Ayam Bumbu Geprek menggunakan 12 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Airnya jgn terlalu bnyk ya.. soalnya bisa buat bumbu kobenya jadi ngembang.. 😁selamat mencoba

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Fillet Ayam Bumbu Geprek:

  1. 1/2 kg ayam tanpa tulang
  2. 1 bungkus bumbu kentaki KOBE
  3. 2 buah telor yg sudah di kocok
  4. Bumbu halus:
  5. 3 bh bawang putih
  6. 2 bh bawang merah
  7. 5 bh cabai merah kriting
  8. 10 bh cabai rawit merah
  9. secukupnya Garam
  10. secukupnya Gula
  11. secukupnya Ajinomoto
  12. Minyak untuk menumis

Cara untuk menyiapkan Fillet Ayam Bumbu Geprek

  1. Campurkan bumbu kobe dan garam dx ajinomoto secukupnya...jgn lupa ayam di asinkan dlu ya pake garam saja..
  2. Baluri ayam dengan telur... lalu baluri dgn bumbu kobe.. ulangi 2 x lalu goreng hingga matang dan kecoklatan.. lalu angkat dan tiriskan
  3. Tumis bumbu halus..tambhkan garam.. gula.. ajinomoto sesuai selera ya.. tambahkannair sedikittt sajaahhh. Aduk hingga rata.. icip" dlu ya
  4. Setelah harum masukan ayam ke dlm bumbu.. oseng hingga bumbu meresap dan air menyusut..
  5. Geprek sedikit.. lalu sajikannn

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Fillet Ayam Bumbu Geprek yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel