Resep Ayam Geprek Super Simple yang Enak

Ayam Geprek Super Simple

Lagi mencari ide Resep Ayam Geprek Super Simple, Enak Banget yang unik?, Resep Ayam Geprek Super Simple yang Lezat memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kamu. para netizen memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi panduan cara membuat Bagaimana Menyiapkan Ayam Geprek Super Simple, Lezat Sekali untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Ayam Geprek Super Simple yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Ayam Geprek Super Simple, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan Ayam Geprek Super Simple enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial. Selanjutnya adalah gambar mengenai Ayam Geprek Super Simple yang dapat Anda jadikan contoh.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Ayam Geprek Super Simple sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Ayam Geprek Super Simple menggunakan 15 bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Lagi kepengen banget ayam geprek plus udah lama gak masak ayam geprek. Jadilah dadakan bikin. Bikinnya juga yang gampang ajah 😂

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Ayam Geprek Super Simple:

  1. 🔹 Bahan Ayam Tepung :
  2. 1 kg ayam potong
  3. 1 bungkus tepung kentucky
  4. 125 gr tepung terigu
  5. Garam
  6. Daun salam
  7. Air
  8. Secukupnya minyak goreng
  9. Air es
  10. 🔹 Bahan Sambal :
  11. 20 buah cabai rawit merah (sesuaikan selera)
  12. 4 buah bawang putih uk. sedang
  13. Garam
  14. Gula
  15. Secukupnya minyak goreng

Langkah-langkah untuk membuat Ayam Geprek Super Simple

  1. Campurkan tepung terigu dengan tepung kentucky. Sisihkan sekitar 5-6 sdm untuk membuat adonan basah dengan menggunakan air es.
  2. Sementara ayam diungkep dengan daun salam dan garam hingga matang.
  3. Setelah matang, masukan ayam ke dalam adonan basah, kemudian masukan ke adonan kering.
  4. Goreng ayam. Ulangi hingga ayam habis.
  5. Untuk sambal, uleg cabai, bawang putih, garam dan gula hingga halus. Kemudian siram dengan minyak panas.
  6. Ayam yang sudah matang, bisa digeprek di atas sambal atau sebagai colekan. Sesuai selera kamu.
  7. Nb : sesuaikan kepedasan dengan selera kamu yaa.
  8. Selamat mencoba 😊

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Ayam Geprek Super Simple yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel