Resep Ayam Geprek jeruk lilang, Sempurna

Ayam Geprek jeruk lilang

Anda sedang mencari inspirasi Resep Ayam Geprek jeruk lilang Anti Gagal yang unik?, Resep Ayam Geprek jeruk lilang Anti Gagal memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya Anda. masyarakat memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. nah kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara menyajikan Resep Ayam Geprek jeruk lilang Anti Gagal untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Ayam Geprek jeruk lilang yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Ayam Geprek jeruk lilang, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan Ayam Geprek jeruk lilang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa. Selanjutnya adalah gambar berkaitan dengan Ayam Geprek jeruk lilang yang dapat kalian jadikan contoh.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Ayam Geprek jeruk lilang yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Ayam Geprek jeruk lilang memakai 8 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

#6ResepTerbaruKu

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Ayam Geprek jeruk lilang:

  1. 1/4 Kg Ayam Fillet
  2. Tepung Serbaguna Kentukky
  3. secukupnya Bawang putih
  4. Cabe secukpnya
  5. secukupnya Minyak goreng
  6. secukupnya Air
  7. secukupnya Timun
  8. Jeruk sambel

Langkah-langkah untuk membuat Ayam Geprek jeruk lilang

  1. Bersihkan ayam, lalu potong2 sesuai selera
  2. Lalu potong dikit bawang putig & cabe sesuai selera. Lalu di ulek ya bun. Habis cabe dan bawang putih di ulek lalu ambil ayam crispy sedikit saja lalu di ulek.
  3. Sebagian Tepung serbaguna di kasih air, lalu ayam di celupkan ke tepung yang sudah di kasih air
  4. Habis itu taruh di tepung serbaguna sebagiannya ya bun.
  5. Lalu goreng sampai warna kecoklat2 an (tapi minyak goreng nya harus bener2 panas ya bun).
  6. Siap di sajikan bersama jeruk sambel & mentimun buat lalapan (makan bersama nasi hangat2 lebih enak bun)

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Ayam Geprek jeruk lilang yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel