Resep Ayam Geprek, Bikin Ngiler

Ayam Geprek

Sedang mencari ide Resep Ayam Geprek yang Enak yang unik?, Resep Ayam Geprek yang Enak memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya Anda. para netizen memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. dan kali ini saya akan sharing tutorial cara menyajikan Bagaimana Menyiapkan Ayam Geprek, Lezat Sekali untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Ayam Geprek yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Ayam Geprek, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan Ayam Geprek enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial. Selanjutnya adalah gambar seputar Ayam Geprek yang dapat Anda jadikan ide.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan Ayam Geprek sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Ayam Geprek memakai 12 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Ayam Geprek:

  1. Ayam Chrispy :
  2. 1 dada ayam (potong dadu agak besar)
  3. 2 siung bawang putih (diulek)
  4. Garam
  5. Tepung terigu
  6. Air
  7. Sambal :
  8. 7 cabe rawit
  9. 5 siung bawang merah
  10. secukupnya Garam
  11. secukupnya Gula
  12. Minyak

Langkah-langkah membuat Ayam Geprek

  1. Ayam Crispy : cuci bersih ayam kemudian ubgkeo dengan ulekan bawang putih + garam. Diamkan selama 2 jam ditaruh kulkas
  2. Gulingkan kedalam adonan basah (tepung terigu + air) kemudian gulingkan ke tepung terigu kering
  3. Goreng dalam minyak panas, sisihkan
  4. Sambal : goreng cabe dan bawang merah hingga layu, angkat. Kemudian ulek hingga halus dan bumbui garam gula aduk rata
  5. Geprek ayam diatas sambal tadi
  6. Ayam geprek siap disajikan dengan nasi hangat

Terima kasih telah menyimak resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Ayam Geprek yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel