Resep Ayam geprek ala saya, Enak

Ayam geprek ala saya

Sedang mencari inspirasi Resep Ayam geprek ala saya Anti Gagal yang unik?, Bagaimana Menyiapkan Ayam geprek ala saya Anti Gagal memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya sobat. para netizen memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. nah kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara menyajikan Langkah Mudah untuk Menyiapkan Ayam geprek ala saya Anti Gagal untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Ayam geprek ala saya yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Ayam geprek ala saya, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan Ayam geprek ala saya enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa. Next merupakan gambar tentang Ayam geprek ala saya yang dapat sobat jadikan wawasan.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Ayam geprek ala saya sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Ayam geprek ala saya menggunakan 8 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Liat di meja makan ada ayam goreng bikinan mama lgsg la timbul ide di geprek n ksh sambal pedes hihihi siap bikin eh nyesel kepedesan 🤣 cuss bagi yg suka pedez..

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Ayam geprek ala saya:

  1. 1 ekor ayam potong 4 ato 8 tergantung selera buibu
  2. Tepung serbaguna (mama suka or apa aja yg bs bikin krispi)
  3. 2 butir telur ayam kocok lepas untuk balur
  4. 7 cabe kriting merah
  5. 7 cabe rawit
  6. 3 buah bawang merah + 1siung kecil bawang putih
  7. 1 helai daun jeruk
  8. Minyak untuk menggoreng

Langkah-langkah untuk membuat Ayam geprek ala saya

  1. ICuci bersih ayam yg telah dipotong lalu keringkan dan balur dgn telur lalu celup di tepung serba guna td lakukan ulang 2x lalu goreng dgn api sedang jgn besar krn cepat gosong
  2. Lalu tiriskan
  3. Goreng sebentar cabe merah,rawit,,bawang2 dan daun jeruk (boleh tambah tomat)
  4. Lalu tiriskan dicobekan dan giling halus sedikit kasar beri garam dan ajinomoto sisihkan disamping cobekan
  5. Ambil 1 potong ayam lalu geprek diatas cobekan dan beri atasnya cabe giling tadi dan siap disajikan
  6. Ingat ya buibu...jumlah cabenya hanya buat 1 potong ayam klo ingin byk silakan lebihkan ☺☺

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Ayam geprek ala saya yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel