Resep Ayam Geprek Ala-ala yang Bisa Manjain Lidah

Ayam Geprek Ala-ala

Anda sedang mencari inspirasi Resep Ayam Geprek Ala-ala, Lezat Sekali yang unik?, Bagaimana Menyiapkan Ayam Geprek Ala-ala Anti Gagal memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kalian. paara ibu-ibu muda memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. nah kali ini saya akan berbagi panduan cara menyajikan Resep Ayam Geprek Ala-ala Anti Gagal untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Ayam Geprek Ala-ala yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Ayam Geprek Ala-ala, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan Ayam Geprek Ala-ala yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa. Seterusnya adalah gambar tentang Ayam Geprek Ala-ala yang bisa sobat jadikan inspirasi.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Ayam Geprek Ala-ala yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Ayam Geprek Ala-ala menggunakan 6 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Seperti biasa, tiap hari harus biin bekel makan siang buat suami tercinta. katanya, karena kerjaannya panas-panasan mau yg seger2 makan siangnya. jadi deh bikin ayam geprek ala-ala yg lg rame itu..

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Ayam Geprek Ala-ala:

  1. 500 gr ayam yang sudah di ungkep sebelumnya
  2. 1 butir bawang putih
  3. 5 btr bawang merah
  4. 1 huah cabe besar
  5. 10 buah cabe rawit merha (atau sesuai selera)
  6. secukupnya gula, garam dan penyedap

Cara untuk menyiapkan Ayam Geprek Ala-ala

  1. Goreng ayam sampai coklat dan matang. tapi tidak terlalu kering.
  2. Tumis bawang putih, baner dan cabe sampai layu.
  3. Ulek bahan sambel danntes rasa hingga pas.
  4. Kemudian penyet atau geprek2 ayam kedalam sambal dan aduk rata.
  5. Hidangkan dengan nasi hangat.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Ayam Geprek Ala-ala yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel