Langkah Mudah untuk Menyiapkan Ayam krispi geprek, Enak

Ayam krispi geprek

Lagi mencari inspirasi Bagaimana Menyiapkan Ayam krispi geprek, Enak yang unik?, Cara Gampang Menyiapkan Ayam krispi geprek yang Menggugah Selera memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kamu. orang-orang memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara memasak Resep Ayam krispi geprek yang Sempurna untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Ayam krispi geprek yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Ayam krispi geprek, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan Ayam krispi geprek yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial. Seterusnya merupakan gambar berkaitan dengan Ayam krispi geprek yang dapat kamu jadikan contoh.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Ayam krispi geprek adalah 4 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Ayam krispi geprek diperkirakan sekitar 30 menit.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Ayam krispi geprek yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Ayam krispi geprek memakai 7 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Ayam krispi geprek:

  1. 1/2 ekor Ayam
  2. 1 bungkus Tepung serba-guna
  3. secukupnya Air es
  4. secukupnya Minyak untuk menggoreng
  5. secukupnya Cabai rawit
  6. 1 siung Bawang putih
  7. sejumput Garam

Langkah-langkah untuk membuat Ayam krispi geprek

  1. Cuci bersih ayam
  2. Buat adonan tepung dari tepung serba guna bersama air es
  3. Celupkan ayam sesuai instruksi pada bungkus tepung tersebut. Goreng.
  4. Pada cobek (1 porsi) : uleg 1 siung bawang putih, cabai rawit sesuai selera dan sejumput garam. Beri ayam krispi diatasnya, geprek. Sajikan

Terima kasih telah menyimak resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Ayam krispi geprek yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel