Langkah Mudah untuk Menyiapkan Ayam geprek yang Lezat Sekali

Ayam geprek

Anda sedang mencari ide Resep Ayam geprek Anti Gagal yang unik?, Bagaimana Menyiapkan Ayam geprek, Enak Banget memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya Anda. para netizen memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. nah kali ini saya akan berbagi tutorial cara menghidangkan Resep Ayam geprek yang Lezat untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Ayam geprek yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Ayam geprek, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan Ayam geprek enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial. Selanjutnya adalah gambar seputar Ayam geprek yang bisa Anda jadikan ide.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Ayam geprek yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Ayam geprek menggunakan 12 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Dr kmrn kepengen ayam geprek yg sering di buat si mbak. Krn si mbaknya udh jauh jdinya bikin sendiri deh 😁
Trnyta sangat2 simple dan uenakkkk

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Ayam geprek:

  1. Bahan ayam:
  2. 1 kg ayam
  3. Bumbu tepung ayam cripsy
  4. 1 sachet lada bubuk
  5. 200 ml air
  6. Bahan sambel giling
  7. 10 buah cabe merah panjang
  8. 10 buah cabe hijau/rawit
  9. 6 siung bawang putih
  10. 1 buah tomat
  11. secukupnya Garam
  12. secukupnya Mentega

Langkah-langkah untuk membuat Ayam geprek

  1. Langkah awal saya menyiapkan bumbu ayam cripsy dlu. Ayam saya balurkan ke tepung crispy yg di campur air & di balurkan lg ke tepung crispy kemudian saya goreng.
  2. Setelah ayam matang saya tiriskan dan saya geprek menggunakan penggiling.
  3. Langkah kedua saya siapkan sambalnya.. cabe merah, cabe hijau, tomat & bawang putih saya blender, saya berikan minyak sedikit agar lbh halus. Kemudian saya goreng cabe yg sudah slsai digiling menggunakan mentega. Tambahkan garam secukupnya.
  4. Stlh ayam & cabe selesai, saya campur dan saya geprek lg ayamnya berbarengan dgn cabenya.
  5. Ayam geprek siap dinikmati

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Ayam geprek yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel