Langkah Mudah untuk Menyiapkan Ayam geprek krispi cabe mentah yang Bisa Manjain Lidah

Ayam geprek krispi cabe mentah

Sedang mencari ide Resep Ayam geprek krispi cabe mentah Anti Gagal yang unik?, Cara Gampang Menyiapkan Ayam geprek krispi cabe mentah yang Sempurna memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya sobat. masyarakat memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. nah kali ini saya akan berbagi tutorial cara membuat Bagaimana Menyiapkan Ayam geprek krispi cabe mentah, Bisa Manjain Lidah untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Ayam geprek krispi cabe mentah yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Ayam geprek krispi cabe mentah, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan Ayam geprek krispi cabe mentah yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial. Berikutnya adalah gambar berkaitan dengan Ayam geprek krispi cabe mentah yang dapat kamu jadikan wawasan.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Ayam geprek krispi cabe mentah yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Ayam geprek krispi cabe mentah menggunakan 6 jenis bahan dan 12 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Ayam geprek krispi cabe mentah:

  1. 1/2 ayam potong(bagian sayap)
  2. 1/2 ons tepung terigu
  3. 1/2 ons tepung sajiku krispy
  4. Air secukupnya buat ngaduk tepung
  5. 7 buah cabe rawit
  6. 1 buah bawang merah

Langkah-langkah untuk menyiapkan Ayam geprek krispi cabe mentah

  1. Ayamnya saya ungkep gk pke apa2.. Supaya pas dimasak tidak tunggu lama
  2. Setelah diungkep.. Aduk tepung trigu kasih air jgn smpe encer kali
  3. Lalu masukan ayam kedalam tepung trigu td dan masukan ketepung krispi remas2 biar lengket
  4. Ulang smpai 2 x ya...
  5. Panasnya minyak.. Goreng ayam yng sudah dilumuri tepung td dengan api sedang.. Goreng smpe kluar krispinya.. Lalu tiriskan..
  6. Untuk cabenya giling cabe rawit sesuai selera mau halus ato kasar... Lalu giling bawang merah.. Disini saya narok royko sdikit di cabe mentahnya..
  7. Setelah dgiling smua taburkan minyak yng panas bekas goreng ayam tadi.. Lalu aduk sampai merata...
  8. Setelah itu masukan ayam td didalam ulekan.. Penyet2kan sedikit lalu taburkan cabe yang sudah di buat tadi..
  9. Dan hidangan siap di sajikan...
  10. Trima kasih
  11. Silahkan mencoba 😊😊
  12. Setelah itu

Terima kasih telah menyimak resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Ayam geprek krispi cabe mentah yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel