Langkah Mudah untuk Membuat Ayam geprek simple enak Anti Gagal

Ayam geprek simple enak

Lagi mencari inspirasi Bagaimana Menyiapkan Ayam geprek simple enak, Lezat Sekali yang unik?, Bagaimana Membuat Ayam geprek simple enak, Sempurna memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya sobat. paara ibu-ibu muda memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. dan kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara memasak Resep Ayam geprek simple enak yang Menggugah Selera untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Ayam geprek simple enak yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Ayam geprek simple enak, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan Ayam geprek simple enak yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa. Seterusnya merupakan gambar seputar Ayam geprek simple enak yang dapat Anda jadikan wawasan.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Ayam geprek simple enak sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Ayam geprek simple enak memakai 7 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Menu sarapan suami pagi ini
Selalu cari yang mudah dan simple
Karena males bgt kalau pagi2 harus uprek didapur hehehe maklum masih bawaan perawan ga pernah masak 😂😂 kebetulan punya stok ayam yang udah dimarinasi dengan bumbu alakadar dikulkas jadi tinggal cemokungin tepung trus goreng dehh

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Ayam geprek simple enak:

  1. 4 potong dada ayam (sudah saya bumbuin dari malam biar meresap : garam, merica, lada, gula, penyedap, bawang putih halus)
  2. Sesuai selera cabai keriting dan rawit
  3. 1/2 buah tomat
  4. 2 bawang putih goreng
  5. Garam
  6. Minyak
  7. Tepung serbaguna ayam goreng

Cara untuk membuat Ayam geprek simple enak

  1. Panasian minyak
  2. Baluri ayam yang usdah dibumbui dengan tepung, lalu goreng
  3. Buat sambal, ulek cabe,tomat, bawang dan garam.. Lalu siram dengan minyak panas sedikit..
  4. Geprek ayamnya dehhhh

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Ayam geprek simple enak yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel