Cara Gampang Menyiapkan Ayam Geprek Reeborn yang Lezat Sekali

Ayam Geprek Reeborn

Anda sedang mencari inspirasi Resep Ayam Geprek Reeborn yang Bisa Manjain Lidah yang unik?, Resep Ayam Geprek Reeborn Anti Gagal memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kalian. paara ibu-ibu muda memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi panduan cara membuat Resep Ayam Geprek Reeborn, Bisa Manjain Lidah untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Ayam Geprek Reeborn yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Ayam Geprek Reeborn, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan Ayam Geprek Reeborn enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa. Berikutnya adalah gambar mengenai Ayam Geprek Reeborn yang dapat kamu jadikan contoh.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Ayam Geprek Reeborn yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Ayam Geprek Reeborn menggunakan 8 jenis bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Pagi-pagi nonton vlognya mba farida nurhan langsung ngilerrr pengen makan sambel pagi-pagi.. Ya udah deeh aku masak pake bahan seadanya di dapur moommy.. Ini hanya untuk satu porsi yaa gengs.. 😆😆😆 yg bakal aku ulas disini adalah sambel ayam geprek nya yg luar biasa muaantepnya

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Ayam Geprek Reeborn:

  1. Bahan sambel
  2. 10 buah cabe rawit
  3. 2 buah cabe merah
  4. 3 siung bawang merahuntuk diulek 1 siung untuk digoreng
  5. 1 sdm udang rebon
  6. secukupnya Garam
  7. secukupnya Gula
  8. Secukupnya minyak goreng

Cara untuk membuat Ayam Geprek Reeborn

  1. Cuci bersih semua bahan, kemudian belah satu persatu cabe rawitnya agar ketika digoreng tidak meledak kaya bom. Potong cabe merah menjadi beberapa bagian dan belah bawang merah menjadi 2 bagian.
  2. Masukkan minyak ke dalam wajan tunggu hingga minyak panas, setelah itu masukkan cabe rawit, cabe merah, dan bawang merah. Jangan terlalu lama menggorengnya cukup hingga semua bahan menjadi layu.
  3. Setelah itu angkat semua bahan simpan di tempat ulekan
  4. Kemudian goreng udang rebon, setelah matang sebagian masukkan ke dalam ulekan sebagian lagi digoreng kembali bersama bawang merah yg telah dicincang halus
  5. Ulek semua bahan yg ada di ulekan beri garam dan gula,, aku nguleknya g sampe halus banget tapi kalo kalian pengen sampe halus gpp sesuai selera aja
  6. Setelah sambal selesai diulek masukkan tumisan bawang merah dan udang rebonnya aduk aduk hingga merata, setelah itu geprek ayam yg gorengnya ke dalam ulekan geprek sedikit dan adukkan dengan sambalnya
  7. Ayam geprek reeborn pun siap untuk disantap
  8. Selamat mencoba resep ku gengs,, ini resep "saka"😆😂😂

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Ayam Geprek Reeborn yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel