Cara Gampang Membuat Ayam Geprek Pete Bakar 😍 yang Menggugah Selera

Ayam Geprek Pete Bakar 😍

Sedang mencari inspirasi Langkah Mudah untuk Membuat Ayam Geprek Pete Bakar 😍 yang Sempurna yang unik?, Resep Ayam Geprek Pete Bakar 😍, Enak memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya sobat. orang-orang memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. dan kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara menyajikan Bagaimana Membuat Ayam Geprek Pete Bakar 😍 Anti Gagal untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Ayam Geprek Pete Bakar 😍 yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Ayam Geprek Pete Bakar 😍, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan Ayam Geprek Pete Bakar 😍 yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial. Selanjutnya adalah gambar mengenai Ayam Geprek Pete Bakar 😍 yang bisa Anda jadikan wawasan.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Ayam Geprek Pete Bakar 😍 adalah 3 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Ayam Geprek Pete Bakar 😍 diperkirakan sekitar 20 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan Ayam Geprek Pete Bakar 😍 sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Ayam Geprek Pete Bakar 😍 menggunakan 8 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Ini sederhana sekali, tp nikmatnya kebangetaaaaan 🤣 #resepterbaruku #gepreksambalbawang #fastcooking

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Ayam Geprek Pete Bakar 😍:

  1. 250 gr ayam (rebus)
  2. 1 bungkus Tepung sajiku
  3. Sambal bawang :
  4. 18 cabe rawit
  5. 1 butir bawang putih
  6. Garam, gula
  7. 2 sdm Minyak panas
  8. 1 papan pete yg sudah dibakar

Langkah-langkah untuk menyiapkan Ayam Geprek Pete Bakar 😍

  1. Potong² ayam sesuai selera, rebus 10 menitan.
  2. Sambil menunggu ayam di rebus, siapkan wadah, masukkan tepung (saya pake sajiku) larutkan dgn air untuk adonan celupan ayam.
  3. Celupkan ayam ke adonan tepung, hingga semua permukaan tercelup.
  4. Panaskan minyak, goreng ayam hingga kecoklatan.
  5. Untuk sambal : siapkan cobek, masukkan cabe+bawang putih. Ulek jangan terlalu lembut, dan bumbui. Biar rasanya ga terlalu tajam, tambahkan 2sdm minyak panas.
  6. Geprek ayam diatasnya, sajikan dengan Pete bakar. Ini sederhana bangeet, tp kenapa nikmatnya kebangetaaaaan 🤣 selamat mencoba yaah.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat Ayam Geprek Pete Bakar 😍 yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel