Cara Gampang Membuat Ayam geprek home made yang Bikin Ngiler

Ayam geprek home made

Anda sedang mencari inspirasi Resep Ayam geprek home made yang Menggugah Selera yang unik?, Langkah Mudah untuk Membuat Ayam geprek home made, Enak memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kamu. orang-orang memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara menyajikan Bagaimana Menyiapkan Ayam geprek home made Anti Gagal untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Ayam geprek home made yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Ayam geprek home made, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan Ayam geprek home made yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa. Seterusnya adalah gambar seputar Ayam geprek home made yang dapat kalian jadikan inspirasi.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan Ayam geprek home made sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Ayam geprek home made menggunakan 9 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Ayam geprek home made:

  1. 1 kg sayap ayam
  2. Tepung siap saji
  3. secukupnya Cabe
  4. 5 siung bawang merah
  5. 2 siung bawang putih
  6. 1 Cabe merah
  7. secukupnya Garam
  8. secukupnya Gula
  9. secukupnya Minyak

Cara untuk membuat Ayam geprek home made

  1. Goreng ayam tepung smpai matang sisihkan
  2. Goreng bawang merah,bawang putih,cabe merah,cabe
  3. Setelah setengah matang angkat dan ulek tambahi garam dan gula tambahi minyak goreng yg buat goreng ayam sedikit aja
  4. Dan ayam geprek siap dinikmati

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Ayam geprek home made yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel