Cara Gampang Membuat Ayam Geprek πŸ“πŸ”, Enak Banget

Ayam Geprek πŸ“πŸ”

Sedang mencari inspirasi Resep Ayam Geprek πŸ“πŸ” Anti Gagal yang unik?, Cara Gampang Menyiapkan Ayam Geprek πŸ“πŸ” Anti Gagal memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kamu. paara ibu-ibu muda memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara memasak Resep Ayam Geprek πŸ“πŸ” yang Sempurna untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Ayam Geprek πŸ“πŸ” yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Ayam Geprek πŸ“πŸ”, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan Ayam Geprek πŸ“πŸ” yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa. Seterusnya adalah gambar seputar Ayam Geprek πŸ“πŸ” yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan Ayam Geprek πŸ“πŸ” sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Ayam Geprek πŸ“πŸ” memakai 11 bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Uda dari kemarin² cookmark ayam geprek mimi nursabatiana tapi hari ini baru pengen banget eksekusi sekalian buat makan siang...

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Ayam Geprek πŸ“πŸ”:

  1. 200 gr daging ayam tanpa kulit & tulang
  2. 3 sdm tepung bumbu (sasa)
  3. 2 sdm t.terigu (saya pakai tepung kunci)
  4. πŸ…bumbu sambalπŸ…
  5. 3 buah cabe merah besar
  6. 10 biji cabe rawit
  7. 1 butir bawang merah
  8. 1/2 siung bawang putih
  9. 1/2 buah tomat uk.sedang
  10. secukupnya garam & kaldu bubuk
  11. minyak goreng panas

Langkah-langkah untuk membuat Ayam Geprek πŸ“πŸ”

  1. Cuci bersih ayam potong² punya saya dijadikan 5 potong...
  2. Bahan pencelup: 2sdm tepung bumbu,beri air secukupnya...πŸ‘‰
  3. Bahan kering: 1 sdm tepung bumbu+tepung terigu jadikan satu...πŸ‘‰
  4. Celupkan potongan ayam dibahan pencelup,lalu masukkan ke dalam tepung yg kering. Gulingkan ayam sambil sedikit di cubit² agar tepung dapat menempel..
  5. Panaskan minyak goreng secukupnya,goreng ayam sampai matang...
  6. Uleg semua bumbu sambal setelah agak hancur tambahkan minyak panas secukupnya lalu uleg lagi (sambalnya gak perlu terlalu halus/sesuai selera aja)...πŸ‘‰
  7. Setelah selesai penyet ayam...πŸ‘‰

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat Ayam Geprek πŸ“πŸ” yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel