Cara Gampang Membuat Ayam Geprek Anti Gagal

Ayam Geprek

Sedang mencari inspirasi Langkah Mudah untuk Membuat Ayam Geprek, Sempurna yang unik?, Bagaimana Membuat Ayam Geprek Anti Gagal memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kamu. orang-orang memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. nah kali ini saya akan sharing panduan cara menghidangkan Resep Ayam Geprek yang Lezat Sekali untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Ayam Geprek yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Ayam Geprek, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan Ayam Geprek yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial. Next merupakan gambar berkaitan dengan Ayam Geprek yang dapat Anda jadikan ide.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Ayam Geprek adalah 1 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Ayam Geprek sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Ayam Geprek memakai 6 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Ayam Geprek:

  1. 1 ekor ayam potong bagian dada atau paha sesuai selera yg sudah
  2. 4 biji cabai setan 4biji (sesuai selera)
  3. 1 biji bawang putih
  4. secukupnya garem, gula
  5. 1 sendok teh minyak sayur
  6. secukupnya tepung, (digunakan menggoreng klo saya lngsung bli aj

Cara untuk menyiapkan Ayam Geprek

  1. Setelah sudah lembut tmbhkan minyak sayur 1 sndok teh..klo sdh merata geprekan ayam nya diats cabe yg sdah lembut
  2. Cabai setan mentah dihaluskan dngan bwang putih, gula, garem haluskan smpe lembut
  3. Sajikan dngan nasi hangat dtmbh selada dan mentimun..Selamat Mencoba

Terima kasih telah menggunakan resep yang saya tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Ayam Geprek yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel