Cara Gampang Membuat Ayam Crispy Bumbu Geprek tanpa ulegan Anti Gagal

Ayam Crispy Bumbu Geprek tanpa ulegan

Anda sedang mencari inspirasi Langkah Mudah untuk Membuat Ayam Crispy Bumbu Geprek tanpa ulegan yang Menggugah Selera yang unik?, Resep Ayam Crispy Bumbu Geprek tanpa ulegan Anti Gagal memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kalian. para netizen memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. dan kali ini saya akan membagikan tutorial cara membuat Cara Gampang Menyiapkan Ayam Crispy Bumbu Geprek tanpa ulegan, Lezat Sekali untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Ayam Crispy Bumbu Geprek tanpa ulegan yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Ayam Crispy Bumbu Geprek tanpa ulegan, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Ayam Crispy Bumbu Geprek tanpa ulegan enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa. Next adalah gambar tentang Ayam Crispy Bumbu Geprek tanpa ulegan yang bisa kalian jadikan wawasan.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Ayam Crispy Bumbu Geprek tanpa ulegan yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Ayam Crispy Bumbu Geprek tanpa ulegan menggunakan 10 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Minggu kemarin giliran si suami yang pengen masak,,keidean bikin ayam geprek tapi blum punya cobek buat nguleg bumbu,,ya sudah di blender sajahhh,,

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Ayam Crispy Bumbu Geprek tanpa ulegan:

  1. Ayam crispy beli jadi
  2. 4 bh Tomat
  3. 4 bh Cabe keriting
  4. 5 bh Cabe domba atau sesuai selera
  5. 2 siung Bawang merah
  6. 5 siung Bawang putih
  7. Garam
  8. Sasa
  9. Daun Kemangi
  10. Minyak

Cara untuk membuat Ayam Crispy Bumbu Geprek tanpa ulegan

  1. Cuci bersih semua bahan bumbu
  2. Blender bawang merah, bawang putih, 3 lmbr daun kemangi, sampai halus,kemudian masukan tomat,blender kasar. Tomat sengaja tidak hancur semua. Panaskan minyak, tumis bumbu, tambahkan garam dan sasa, aduk aduk sampai bumbu tercampur rasa. Koreksi rasa. Angkat dan sisihkan.
  3. Siapkan talenan,tekan ayam crispy menggunakan sendok kayu, sampai agak hancur.
  4. Tuangkan bumbu geprek dan daun kemangi diatas ayam, dan tekan kembali menggunakan sendok kayu, supaya bumbu dan daun kemangi tercampur dengan ayam
  5. Taraaaaa...ayam crispy bumbu geprek siap disantap ditemani nasi merah. Nom nom nom...

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Ayam Crispy Bumbu Geprek tanpa ulegan yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel